CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Unik Uciha Madara (Naruto Lover Masuk Gan!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef81c841cb170f128b4572/fakta-unik-uciha-madara-naruto-lover-masuk-gan

Fakta Unik Uciha Madara (Naruto Lover Masuk Gan!)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
Lah ayahnya madara namanya bukannya Butsumu Uchiha ya emoticon-Bingung (S)
lagian Tobi akatsuki kan si obito.. -__-

trus yang nyuruh Itachi ngabisin klannya kan si hokage ketiga bukan si madara
ijin emoticon-Ngakak aja deh, imajinasi yg bagus gan emoticon-Ngakak
sumbernya darimana gan?? emoticon-Bingung (S)
hm kyknya agak ngaco deh gan yg terakhir2 kalo ente baca itu itachi ga disuruh sama madara.-.
madara juga ga bikin akatsuki.-. madara kan nyuruh si obito buat gabung sama akatsuki.
hoax nihemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane kagak suka anime kayak gini gan, semoga loversnya pada baca emoticon-Cendol (S)
Quote:


gpp gan, dulu om TS doyan E / H, skrng agak baikan dg doyan kata bijak naturo emoticon-Peace
di naruto baik dan jahat samar2 gan
Lahh itukan Cerita HOAX buatan fans kok malah di besar besarin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gan itu kan berita Hoax gan, kenapa masih di share dimari gan ? emoticon-Big Grin ente ngaco banget tuh fakta-faktanya emoticon-Ngakak
Diubah oleh Narukami43
wew.. sumber dari mana gan?? emoticon-Bingung (S)
kok agak menyimpang yah dr cerita? emoticon-Bingung (S)
HOAX madara anaknya tengu
asli gan ane suka sama madara setelah baca ini ane kira dia bener2 jahat ternyata masih ada sisi baik madara
beda ah gan sama versi ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak agak nyrempet2 sih guns
ngawur emoticon-Ngakak (S)

udah jelas di manganya diceritain asal usul klan uchiha, klan senju, dll dll

TS berbakat bikin serial silat neh emoticon-Recommended Seller
SEJARAH NYA ZAMAN NARUTO YANG DULU NIH GAN. emoticon-Matabelo
TAPI SAYANG VERSI TS SENDIRI NI. TAPI KEREN SIH BRAY emoticon-Ngakak
Diubah oleh xlambofgodx
ngelawak gan?gk ada satu kalimat pun yg nyambung
Ane nyimak aja deh
Ini cerita gak ada tamatnya emoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 15


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di