CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kepikiran 'Gak Betapa Sulitnya Menciptakan Sebuah Benda/Alat Teknologi Pertama Kali?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dcc7771e0bc3ce7a8b4b13/kepikiran-gak-betapa-sulitnya-menciptakan-sebuah-benda-alat-teknologi-pertama-kali

Kepikiran 'Gak Betapa Sulitnya Menciptakan Sebuah Benda/Alat Teknologi Pertama Kali?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


PAstinya gan, dan ane gak bisa bayangin juga betapa rumitnyaemoticon-Bingung (S)
bener jg gan emoticon-thumbsup

Mereka manusia luar biasa, tapi yg menciptakannya lebih luar biasa lagi !! emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
semua teknologi yang ada sekarang ini dari yg terumit (komputer) sampai yg paling sepele (gunting) semua itu pengembangan gan ga tiba2 jadi sebongkah mesin atau seonggok rangkaian elektrik, tapi dimulai dari penemuan reaksi kimia / prinsip kerja mekanik -> dibuatlah komponen2 -> bikin rangkaian -> bikin sistem -> jadilah produk teknologi, dan ane pikir ga bisa ditarik kesimpulan yg menemukan benda ini adalah ini, tapi ane pikir jasa mereka lebih ke mengembangkan dan membuat teknologi lebih bermanfaat dan juga masih banyak peran orang lain disamping mereka. bayangin aja beberapa tahun lagi air biasa bisa jadi bahan bakar buat pergi keluar angkasa, dan yg ngembangin anak agan sama anak ane (ameennn . . ) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
ane skrng jg masih memikirkan itu gan
how things work
gmn orng kok bisa merangkai2 ini itu trus jd gini gitu...
tp yg bikin heran, kok pasti orang diluar indo,,
di indo cm konsumtif sm modifikasi bnyk2nya,, knp??
Quote:


Dan berterima kasihlah kita kepada mereka yang telah berjasa menemukan ini dan itu atas keinginan Tuhan.....

Quote:


Setuju gan, semua memag tidak ada yang kebetulan dan instant. Artinya semua berproses dan berkembang. Tapi dalam hal ini ane hanya ingin mengajak Kaksuser untuk sedikit saja berpikir dan membayangkan betapa hebatnya mereka orang2 terdahulu yang pertama kali memikirkan dan menciptakan alat teknologi......

Quote:


Salut ya sama mereka semua....emoticon-Sundul Gan (S)
Yuuk sundul lagi gan biar semua Kaskuser ikutan ngebayangin, heheee emoticon-Sundul Up
Diubah oleh davinof
memang luar biasa inventor-inventor tersebut. jempol buat mereka
ane mah gk pnya bakat ganemoticon-Sorry
yang bikin ane ga kepikiran, ko si agan ts bisa kepikiran bikin thread ini. keren dah emoticon-2 Jempol
Quote:


Kasih dua jempol gan...emoticon-2 Jempol
Quote:


Bakat gak penting yang penting adalah kemauan...emoticon-Kiss (S)

Quote:


Semua mengalir begitu aja gan.....emoticon-Malu (S)
itu otak yang nyiptain harus canggih juga kali ganemoticon-Malu (S)
Quote:


Bisa iya bisa juga enggak mungkin gan.....emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya juga si,contoh Mang Thomas Alpa Edicrot aja kaga lulus SD apa SMP yaemoticon-Bingung (S)
pasti gan
liat aja tomas alfa edison
mesti gagal berapa kali doi seblum bisa nemuin lampu?
iya gan, dari kecil ane selalu ngebayangin gimana para ilmuwan itu tau bikin penemuan beserta alat / material2 pendukungnya. apa dapet wangsit dari langit atau emang kejeniusan alami mereka emoticon-Bingung (S)
bahkan dizaman sekarang ane jg blm bisa bikin penemuan apa2 emoticon-Ngakak
kalo dipikir pikir emang bener juga seh gan emoticon-Matabelo
agan jg pernah berpikir gak siapa orang yang pertama kali bikin kata-kata atau huruf abdjat A-Z? Serumit apa sama teknologi gan?emoticon-Takutemoticon-Hammer2
Page one gan!emoticon-Cool
bener gan, waktu kecil sering mikir gimana cara orang dulu bikin lampu sama cara pesawat bisa terbang
mereka smua orang jenius yang mendedikasikan hidupnya untuk sebuah penemuan emoticon-Big Grin
Bener kata Dono gan...
pasti butuh puluhan tahun...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di