cyrnetAvatar border
TS
cyrnet
Cara agar usaha toko Agan sebesar Minimarket !!!!
Sekedar share aja neh gan... !!!!

Dewasa ini masyarakat terbiasa dimanjakan dengan pelayanan yang cepat, nyaman dan akurat. Dengan demikian persaingan dunia usaha semakin ketat dan demi kelangsungan bisnisnya maka para pengusaha dituntut agar dapat memenuhi kebutuhan akan pelayanan yang lebih baik kepada customernya. Dalam hal ini penggunaan teknologi informasi sangat penting peranannya untuk memberikan pelayanan yang cepat & akurat. Selain itu beberapa masalah lain yang biasa timbul dari penggunaan system manual diantaranya monitoring & controlling part sulit dilakukan jika item barang semakin banyak, tracing of transaction (penelusuran transaksi) sulit dilakukan karena rekap transaksi masih manual, bukti transaksi kurang jelas, petugas berpeluang untuk menyelewengkan barang / transaksi penjualan barang, manajemen keuangan (income & cost) sulit dilakukan. Untuk itu, program Aplikasi Cyrnet Grosir System adalah solusinya.

Program Cyrnet Grosir System adalah sebuah program aplikasi jual beli barang yang digunakan pada pertokoan untuk menyimpan, menampilkan dan mencetak data penjualan & pembelian barang pada sebuah toko. Beberapa laporan yang dihasilkan dari program aplikasi ini diantaranya stock on hand barang, laporan transaksi pembelian barang per periode, laporan transaksi penjualan barang perperiode, laporan barang per item, laporan beli , laporan penjualan pertanggal dan peritem yang tentu saja autorisasinya dapat diatur oleh administrator sesuai keinginan.

Suatu kemudahan ketika Pemilik usaha dan toko menggunakan Cyrnet Grosir System yang di rancang untuk berbagai jenis toko khusus ataupun grosir .
Spoiler for Cek Di Sini Gan !!:

Spoiler for Download Di Sini:
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan