Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rndkompAvatar border
TS
rndkomp
Warna-warna yang Bisa Menyegarkan Otak
Mo sharing aja gan, ngambil dari tetangga semoga gak repsol dan bermanfaatemoticon-I Love Kaskus (S)
Warna-warna yang Bisa Menyegarkan Otak

Ada beberapa warna yang bisa menyegarkan otak dan ada juga yang bisa membuat jenuh otak. Di trit ini ane mo share gan informasi tentang beberapa warna yang dapat menyegarkan pikiran agan2 ketika melihatnya dalam jangka waktu tertentu.

Warna – warna yang bisa menyegarkan otak yang akan dijelaskan dalam artikel ini adalah warna merah, warna biru langit, dan warna hijau. Selengkapnya silahkan agan simak informasinya dibawah ini.



1. Warna Merah

Warna ini baik untuk meningkatkan akurasi memori agan2. Jika agan2 butuh sedikit bantuan mengenai daya ingat, banyak penelitian menunjukkan agan2 untuk memilih warna merah.

Spoiler for Merah:


Sebab merah juga membantu agan2 berpikir detail tentang sesuatu. Untuk itu selalu sediakan alat tulis dengan warna ini, agar agan2 bisa menandai laporan atau pekerjaan kantor dengan daya ingat tinggi.


2. Biru langit

Warna biru langit ini baik untuk kreativitas. Para ilmuwan dari University of British Columbia menemukan warna biru membantu otak agan2 menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan imajinasi.
Spoiler for Biru Langit:


Untuk itu coba sematkan warna biru cerah pada setiap kesempatan misalnya menggunakannya sebagai wallpaper di handphone maupun laptop agan2

3. Hijau

Warna hijau baik untuk menghilangkan stres. Sebuah studi menemukan bahwa hanya dengan melihat gambar alam selama beberapa menit saja dapat membantu menghilangkan stres dan membersihkan pikiran agan2
Spoiler for Hijau:



Sumber
Diubah oleh rndkomp 06-02-2014 03:58
0
6.5K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan