matii.rasaAvatar border
TS
matii.rasa
Baca ini untuk memahami cara kerja kaum Neoliberal memiskinkan Indonesia



Pertama yang perlu di pahami adalah lahan subur kapitalis adalah demokrasi :
Quote:


Kemudian, tugasnya “bandit” mafia berkeley untuk memainkan peranya menghubungkan negara dengan IMF
Quote:

Kini lihat berapa hutang SBY, politik anggaran hutang SBY dilakukan dengan cara amat cerdas dan njelimet, mereka menggunakan hutang obligasi yang suatu saat akan jadi junk bond, karena jeleknya ekonomi Indonesia, lalu dengan apa hutang itu dibayar? dalam istilah keuangan ada konversi obligasi menjadi ekuitas, sementara kemarin sudah diputuskan ada "DNI" Daftar Negatif Investasi yang dihapus besar-besaran bahkan asing bisa melakukan pemilikan 100%, disinilah kemungkinan intervensi pemodal bisa masuk tanpa membayar apapun dan hanya melakukan konversi obligasi menjadi ekuitas.

Dengan hutang kisaran Rp. 2.023 Trilyun tiap bayi yang dilahirkan akan menanggung hutang Rp. 8,5 juta perkelapa. Sementara Abraham Samad bilang bila sektor migas dikuasai oleh Republik dan tidak dikorupsi tiap orang Indonesia mendapatkan jatah Rp. 20 juta/kepala.

Sudah waktunya kita membuka mata lebar-lebar, datangnya gerombolan Neolib bukan omong kosong, bila kita tidak hati-hati kita bisa menjadi negara budak selama ratusan tahun.

Sampai hari ini Indonesia masih menyicil utang luar negi, untuk sesuatu yang merugikan Saya harap generasi muda Indonesia tidak sebodoh para pemimpin sekarang.


Quote:




JANGAN LUPA



Spoiler for sumur:


Quote:
Diubah oleh matii.rasa 07-02-2014 03:35
0
9.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan