Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

penggugatmkAvatar border
TS
penggugatmk
[Karena Mau Dimakzulkan] Tri Rismaharini Dikabarkan Mundur, Twitter Ramai #saveRISMA


SURABAYA - Pemerintahan Kota Surabaya kembali memanas. Beberapa hari terakhir kembali muncul kabar bahwa Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengundurkan diri.

Bahkan, di dunia maya twitter, kabar tersebut juga banyak dibicarakan dan para pengguna media sosial itu memberikan tagar #saveRISMA.


"Benarkah Ibu Risma Walkot Surabaya mengajukan pengunduran diri ke Mendagri, krn tekanan DPRD? Ada konfirmasikah tweeps? Ayo #saveRISMA," ujar pengamat politik Fadjroel Rachman dalam akun twitternya @fadjroeL.

Ya, beberapa isu yang merebak menyebut bahwa pengunduran diri wali kota yang akrab disapa Risma itu lantaran dia tidak begitu cocok dengan wakilnya yang baru, yakni Wisnu Sakti Buana.

Wisnu adalah wakil wali kota yang baru menggantikan Bambang Dwi Hartono yang sudah mengundurkan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Jatim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN.com, hubungan antara Risma dan wakil barunya itu sudah tak akur sejak Wisnu menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Surabaya.

Bahkan saat Wisnu dilantik Jumat (24/1) lalu, Risma tak ikut hadir. Hingga saat ini, Risma disebut-sebut belum juga menemui wakil barunya. (mas/jpnn)

detik


#save Risma emoticon-Berduka (S)

berikut urut-urutan perang dingin antara bu risma vs wsb


Spoiler for wawali surabaya & eks anggota d'hewan yg mau mendongkel bu risma:


Quote:


Diubah oleh penggugatmk 30-01-2014 00:55
0
7.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan