Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inkholicAvatar border
TS
inkholic
Hal Romantis Yang Diinginkan Wanita Dari Pria


Lebih baik memahami jenis sayuran ketimbang wanita... Masa wanita disamain seperti sayuran. Nggak itu cuma perumpamaann aja guys!
Tapi, kalau boleh jujur wanita itu memang sulit banget dipahami maunya apa. Buktinya aja, mengetahui seorang wanita suka atau tidak sama kita sangat sulit.

Nah, di bawah ini ada beberapa poin hal romantis yang sebenarnya masih disukai sama wanita, please check it!!

Puisi

Miss the old time dude! So, here's the answer. Semakin canggih teknologi, membuat beberapa poin penting dalam percintaan tersingkirkan, salah satunya adalah puisi.

Banyak wanita yang secara gamblang gak ngaku kalau dia suka puisi. Padahal, kalau dikirimin puisi, wajahnya tersipu malu dan senyum-senyum gak jelas. Itu berarti tandanya, puisi masih berlaku guys.

Pesan Cinta Lewat Surat

Gadget dan android lainnya mungkin jadi sarana komunikasi yang canggih. Apalagi ditambah dengan hadirnya social media. Udah gak jaman kirim pesan cinta lewat surat.

Tapi, coba deh sekali-kali kamu mengirimkan surat cinta lewat post. Biarpun jadul, ini adalah hal romantis yang dirindukan setiap wanita.

Berikan Kejutan

Selalu berikan kejutan saat kamu sedang kencan bersamanya. Misalnya aja, pas bawa mobil, yah tabrakin dikit ke pinggir trotoar, hehehe... kidding.

Maksudnya kejutan, kamu harus mengajak ia ke tempat-tempat romantis yang belum pernah ia kunjungi. Jangan ke Mall, ya soalnya itu standar banget. Coba aja cari daerah yang romantis.

Sumber
0
2.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan