Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besijaro1Avatar border
TS
besijaro1
[Kisruh PDIP] Ratusan Satgas dan Kader PDIP Segel Ruang Kerja Jokowi
Ratusan satgas dan kader PDIP melakukan aksi protes kepada Ketua DPRD Wonosobo Joko Wiyono dengan menggruduk Gedung DPRD Wonosobo, Senin (15/07/2013). Aksi dilakukan hingga sore, selain menyegel ruang Ketua DPRD, sejumlah orang juga merusak, menginjak-injak, dan meludahi foto galeri Joko Wiyono yang terpampang di depan Ruang Sidang Paripurna.

Kericuhan tersebut dipicu ketika massa PDIP yang gagal bertemu langsung dengan Ketua DPRD Wonosobo Joko Wiyono yang berhasil pergi dari gedung DPRD dengan pengawalan ketat aparat kepolisian. Massa protes lantaran Surat Permohonan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari DPC PDIP Wonosobo terhadap 5 anggota DPRD Wonosobo dari Fraksi PDIP yang resmi mengundurkan diri dan mencalonkan diri menjadi caleg lewat parpol lain, termasuk Ketua DPRD Wonosobo Joko Wiyono tidak diproses.

Massa yang sebagian besar Satgas PDIP ini pun, langsung melampiaskan kekesalannya dengan menyegel pintu ruang Ketua DPRD. Bukan hanya itu, mereka juga menyisir sejumlah ruangan di Kantor DPRD dan merusak tulisan Joko Wiyono yang terpampang di setiap daftar nama anggota dewan.

“Ruang Ketua DPRD Wonosobo resmi disegel Satgas PDIP. Dan Joko Wiyono yang telah mundur dari Ketua DPRD dinyatakan masuk dalam daftar buron Satgas PDIP. Kami juga siap menjemput paksa Joko Wiyono di rumahnya jika proses PAW masih berlarut-larut,” tandas Komandan Satgas PDIP Wonosobo Agus Santoso kepada wartawan di sela melancarkan aksi protes.

http://krjogja.com/read/180421/satga...rd-wonosobo.kr

PDIP vs Jokowi emoticon-Matabelo
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan