Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangjabrikAvatar border
TS
bangjabrik
Acara Golden Globe Pun Tergenang Air
Acara Golden Globe Pun Tergenang Air

Petugas pemadam kebakaran Beverly Hills tampak kelabakan membersihkan karpet merah yang basah pada acara Golden Globe Awards, Senin, 13 Januari 2014.
Mereka memasang mesin penyedot debu berukuran besar dimana - mana untuk mengeringkan karpet merah di Bevery Hilton Hotel, sebagai tempat berjalannya para selebritas dunia di ajang film bergengsi dunia.

"Ini pertanda buruk untuk gaun panjang," ujar presenter sekaligus pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest dalam kicauannya di Twitter, Senin 13 Januari 2014. Dalam twitternya, Seacrest juga memasang foto petugas pemadam kebakaran yang sedang mengeringkan karpet merah.

Genangan air diawali dari jebolnya salah satu pipa di salah satu sisi Hotel Hilton Beverly. Rapuhnya pipa air ini tidak disadari bagian perlengkapan hotel. Tiba - tiba, 15 menit sebelum acara digelar, pipa ini meledak dan memebanjiri karpet merah. Bagian umum dan perlengkapan pun sibuk membersihkan, namun tidak dapat mengurangi jumlah genangan air.

Pihak hotel pun segera memanggil petugas pemadam kebakaran di Beverly Hils untuk membantu menyedot air yang sudah menyebar kemana - mana, serta ikut mengeringkan karpet dengan mesin pengering. "Hujan tidak diperkirakan turun hari ini di Los Angeles, tapi kita terkena sedikit banjir," ujar Pembawa Acara, E! News Weekend.

SUMBER
0
805
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan