Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ersethAvatar border
TS
erseth
Coba tebak pinter yang mana (kata2 salah yang lumrah di Indonesia)
Terimakasih udah mampir di trit ane dan langsung aja.
Tadi pas ane lagi browsing cari software gratisan nah pas ketemu yang ane cari ane baca-baca juga semua komen yang ada maklum cara install softwarenya lumayan ribet ada yang gagal dan ada yang berhasil ada satu komen yang menarik perhatian ane, bukan karena itu komen menyelesaikan masalah yang ada tapi dialognya yang menurut ane salah tapi sering terjadi. pasti agan-agan sekalian juga pernah nemuin yang mirip dengan ini. langsung liat gambarnya aja gan dan silahkan berkomentar.

Spoiler for pinter mana?:


Kalo menurut agans sekalian pinteran yang mana tuh awalnya si A komentar kalau dia udah bisa install softwarenya dan berhasil lalu si C cuma nimpalin tanpa maksud yang jelas nah si B pun turut berkomentar mungkin dia sudah coba install tapi belum berhasil maksudnya menanyakan spesifikasi laptop yang dipakai tapi untungnya yang ditanya orang indo juga jadi si A pun bisa menjawab dengan lancar tanpa memperdulikan arti kata tapi langsung tau maksudnya mungkin mbahnya dukun ni orang emoticon-Ngakak. coba kalo yang ditanya orang amrik

Banyak kasus terjadi di negara kita tercinta ini hal-hal yang salah menjadi lumrah, mungkin disebabkan rasa toleransi yang tinggi kali ya jadi beberapa kesalahan akan ditoleransi dan bahkan bisa dibenarkan karena gak ada yang mau membenarkan bisa jadi karena gak mau ribut soalnya biasanya kebanyakan orang cenderung tidak suka kalau dibenarkan walaupun itu memang beneran salah.
contoh satu lagi penggunaan kata "ass" sebagai salam seringkali di jumpai di SMS ataupun update status di sosmed bukankah itu sesuatu yang sangat konyol memberi salam seharusnya mendoakan tapi malah jadi ngata-ngatain. ass kan artinya pantat / silit sungguh tidak pantas diucapkan apalagi dimaksudkan untuk menggantikan kata assalamualaikum

Spoiler for ass:


oke segitu dulu ini hanya dua contoh saja dari sekian banyaknya kesalahan yang sering kita jumpai dalam menggunakan kata, semoga kita semua mau menjadi lebih pintar.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan