kingkin28Avatar border
TS
kingkin28
[NGAKAK] Regina Jubir Farhat Angkat Jempol untuk Kepemimpinan Jokowi
Jakarta - Regina Andriane Saputri, jubir Farhat Abbas, memuji-muji Gubernur DKI Jokowi. Wanita yang akan mencalonkan diri dari dapil VIII DPRD DKI dari Partai Demokrat ini angkat jempol atas kepemimpinan Jokowi.

"Kesehatan terus terang di Jakarta dengan adanya kartu kesehatan itu cukup membantu. Kalau di bidang kesehatan, itu sudah kemajuan yang cukup baik. Kalau ke pendidikan saya juga acungi jempol. Beliau juga turun ke bawah," ujar
wanita yang namanya mencuat karena dituding selingkuhan Farhat Abbas ini saat berbincang-bincang dengan detikcom, Selasa (4/2/2014).

Selain memuji Jokowi, wanita yang memiliki 2 anak ini juga mengkritik kepemimpinan mantan walikota Solo itu. Menurut wanita cantik ini, Jokowi belum bisa dibilang berhasil mengatasi kemacetan.

"Kalau untuk macet dan banjir belum bisa dibilang bagus ya. Jakarta masih tetap macet dan banjir," imbuh wanita penyuka olahraga jogging ini.

Lalu apakah Regina mendukung bila Jokowi maju dalam Pilpres?

"Kita lihat dulu dari jabatannya sebagai gubernur ini ada kemajuannya apa nggak. Kalau standar-standar saja, cari yang lain saja. Kita lihat dulu dia seperti apa," tutur istri mantan Wakil Ketua DPRD DKI Ilal Ferhard ini.

INI FOTONYA GAN


SUMBER DETIK
SHOCK ANE GAN TERNYATA SI JUBIR FARHAT INI CALEG
WANCOL JAGO JUGA SI FARHAT NGORBITIN ORANG BUAT TERKENAL
ANE KIRA JUBIR BENERAN
ANE YAKIN INI CUMA SETIGAN BUAT NAIKIN POPULARITAS REGINA SEBAGAI CALEG

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
8.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan