Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarofficialAvatar border
TS
rarofficial
Surat Terbuka untuk ID 0range.roulette
Malam gan, langsung aja setelah menunggu 2 X 24 Jam dan karena tidak ada itikad baik dari seller id 0range.roulette untuk menghubungi ane terkait dagangan yang dia jual kepada ane disini maka ane putuskan untuk membuat surat terbuka.

Spoiler for bukti Cross A7S:



Quote:


Namun yang jadi masalah pas dirumah itu A7s yang ane beli ngga bisa di Charge !!!! ane coba minta pertanggung jawaban si seller0range.roulette 083808200410 untuk refund kembali uang karena barang ngga sesuai, kalo dent masih ane toleransi tapi kalo yang satu ini ngga bisa charge ane ngga bisa makanya mau ketemuan untuk refund tapi yang ada malah CP Tersangka masih ngga aktif tapi dia masih sempet posting dilapak agan menantangmaut77 dan edit lapaknya sendiri !!!


Mohon bantu yang tau siapa TS ane minta CP dia yaa dan kasih tau ane kenomer ini 087722880726 soalnya ane ngga enak sama kakak ipar ane masa dikasih hp rusak !!!
Ane cuma pengen itikad baik dari seller dan menghargai peraturan FJB !!!
Jangan cuma buat pamer pake jacket, sticker ataupun symbol lainnya dari kaskus aja, pertanggung jawabkan lah apa yang agan jual disini oke...
emoticon-I Love Kaskus
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan