Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RaphunzelAvatar border
TS
Raphunzel
manajamen atau akuntan ??
gan ga ush pake basa basi nanti jadi basi beneran emoticon-Ngakak sesuai judul trit ane .!


jadi gini gan ane bkin trit ini bertujuan minta pendapat / pencerahan agan/aganwati sekalian .
ane ini cowo kelas 3smk jurusan komputer gan dan ane kayanya gak cocok dgn jurusan yg skrg ane jalanin . gacocok ya karna otak ane yg standar emoticon-Ngakak nah permasalahannya disini bntr lagi kan mau un permasalahannya itutuh ane mau lanjut kuliah gan, dan bingung mau milih jurusan apa ! dan ane ada minat sama kedua jurusan ini gan akuntan dan manajamen !
kira2 ada agan2 yg mau kasih saran dan masukan monggo di coment
ane bingung mau jurusan akuntan apa manajamen !
soal otak sih standar lah ya yg bikin bingung tuh ya banyak yg bilang akuntan itu ribet dan susah dan disini nih yg bkin ane mikir 2x buat milih akuntan soalnya ane ga terlalu jago matematika ! tapi kalo x + - sih ane bisa gan emoticon-Ngakak dan skrg katanya akuntan kalo ngitung ga pake manual lagi gan !
! tapi ane jg bingung kalo ane ambil jurusan manajamen nanti ane jadi apa ? dan ada temen ane yg bilang akuntan bagus gan ada juga yg bilang ribet gitu katanya gan !


sekian dari trit ane gan kira2 ada agan2 yg mau ngasih pencerahan / saran buat ane pikirkan matang2 silahkan coment emoticon-Shakehand2 ane sengaja bikin trit ini biar ga salah milih jurusan gan ! contoh ya kaya yg sekarang ini ! ane ngambil komputer ga cocok dan ane belajar jadi males2an emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Diubah oleh Raphunzel 04-02-2014 04:05
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan