kuntikuadratAvatar border
TS
kuntikuadrat
[Hot] Penyuka McD Silahkan Baca Gan!!
KIDS AGAINST McDONALD'S !

McDonald's telah menipu hampir semua lapisan masyarakat terutama anak-anak! Mengapa? karena McDonald's adalah tak lain dari :

*Penyebab Kanker (McCancer)
Mengikis kesehatanmu dengan menjual bahan bahan makan awetan, semua makanan di McDonald's tak pernah berupa makanan segar dan sehat, dan hal-hal seperti itulah yang sering menimbulakn penyakit kanker hanya untuk menambah keuntungan.

*Pembunuh (McMurder)
Yang mengeksploitasi hewan-hewan yang secara besar-besaran dibantai hanya untuk menambah keuntungan.

*Perusak (McDestructor)
Yang menghabiskan hutan hutan di negara seperti Indonesia untuk peternakannya tanpa peduli akan daratan yang menjadi gundul dan akan rakyat daerah tersebut yang membutuhkan tanah dan hutan untuk hidup hanya untuk menambah keuntungan.

*Penyia-nyiaan Bahan (McWaste)
Yang membuat produk-produknya tidak dapat didaur ulang, sehingga juga berarti pemborosan dan penambahan sampah hanya untuk menambah keuntungan.

*Rakus (McGreedy)
Yang mengeksploitasi tenaga kerjanya dengan waktu yang banyak tapi dengan bayaran yang murah hanya untuk menambah keuntungan.

Dan yg paling ngeri gan, kertas pembungkus yg dipake McD berasal dr kayu ramin yg hanya ada dipulau sumatra dan ternyata dilindungi oleh negara Indonesia, karena buat habitat harimau sumatra

Belom lagi masalah burger McD yg bisa bertahan hingga puluhan tahun tanpa rusak, cek video di youtube dgn judul Bionic Burger Len Foley?
Video itu diposting tahun 2007 dan telah ditonton lebih dari 2 juta kali di YouTube. Video ini memperlihatkan seorang pria yang membeli hamburger McDonald pada tahun 1989 – burger tersebut tidak membusuk selama lebih dari 2 dekade! (1dekade = 1 dasawarsa = 10 tahun).

Kalo ane sih dah ogah makan sampah kyk gitu, tar deh ane bikin trit tentang cara McD memelihara ayam sampe menyajikan dimeja ente gan.. dijamin muntah dehemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Diubah oleh kuntikuadrat 03-02-2014 07:25
0
7.4K
80
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan