CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
Penawaran Job/Project/Lowongan Kerja: Web Development-Designer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007765530/penawaran-job-project-lowongan-kerja-web-development-designer

Penawaran Job/Project/Lowongan Kerja: Web Development-Designer

Tampilkan isi Thread
Halaman 172 dari 359
Quote:


masih di cari gan web developer 2 orang,,
kirim cvnya ke rony.apung@nadyne.com , CC rendy@nadyne.com

ditunggu gan emoticon-I Love Kaskus (S)

http://nadyne.com

Web Developer Search

Penawaran Job/Project/Lowongan Kerja: Web Development-Designer

Web Programmer - Lokasi : Bandung

Penawaran Job/Project/Lowongan Kerja: Web Development-Designer

WEB Developer DIGI

Web Developer

Job Description:

As a Web developer in Robicomp, you will be working for an IT company that has been in the Industry for 28 years. We are currently expanding our business through the ecommerce industry. We need someone with high level of expertise in computer programming and web development to help us rapidly improve our website Digi.co.id
1. At least 4-6 years of web development experience.
2. MVC web framework, Object-Relational Mapper, JavaScript, and AJAX.
3. Working experience and knowledge in PHP. Working experience in Ruby on Rails is a plus.
4. Working experience and knowledge in mongo DB is a plus
5. Good communication skill.
6. Fast learner and proactive.
7. Able to work under pressure.
8. Team player.Honest.
9. Experience in Magento is a huge plus
Job Status: permanent or Freelance (based on interview)

Kirim lamaran ke imran.k@robicomp.com dan albert@digi.co.id dengan subject Web Developer from Kaskus
Tanggal penutupan 28 February 2014

4. Nama Perusahaan: Digi.co.id
5. Lokasi Pekerjaan roxymas, Jadwal (fulltime/paruh waktu)
6. Rp 13.000.000

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
closed!
Diubah oleh wordpresskus
Quote:


Bsa remote gan??

quick respond

Quote:


bisa gan, asal quick respond. dan komunikasi lancaaar.

URGENTLY REQUIRED ASP.NET PROGRAMMER

URGENTLY REQUIRED
Sebuah Digital agency yang berlokasi di Jakarta Barat sedang mencari:

ASP.NET PROGRAMMER ( 2 s/d 5 orang)
"JAGO GA PENTING YANG PENTING MAU BELAJAR"

Tanggal Issue : Ga ada, Masih butuh banyak ( kami bukan outsource !!! )

Detail:
  • Pria/Wanita max 28 thn
  • D3/S1 ( SI or TI )
  • Pekerjaan tetap (monday-friday)
  • Sertakan juga gaji yang diinginkan


Salary / Gaji ( Tergantung Skill / Pengalaman )
Range Rp. 3.000.000 s/d Rp.123456 ( Tergantung Skill jadi jangan tanya lagi ke ane !! )

Specific Qualification:
  • Skilled and experienced with ASP.NET (C# / VB.NET)
  • Familiar with latest web technologies and frameworks (HTML/CSS/JavaScript/jQuery etc)
  • Knowledgeable in writing and coding SQL statements
  • Possess good debugging skills and problem solving skills
  • Able to read and comprehend open source projects
  • Knowledgeable about Object Oriented Programming and Software Life Cycle concepts.
  • Familiar in using Visual Studio
  • Fresh Graduate welcome in Application Development using ASP.Net and MSSQL Server.



Aturan Kantor:

  • Pakaian Bebas Tapi Sopan !!
  • Jam kerja 09.00 s/d 05.00 Sore
  • Suasana kerja santai kaya di pantai ( Disini bukan banking )

NB :
  • Alamat email PM ane langsung ( Jangan tanya macem2 )
  • Jangan bilang liat iklan dari kaskus ( Gw jamin langsung di tolak di sangka loe nantinya malah sering ngaskus bukannya kerja )

Dicari segera Mobile Apps Developer (native or web apps)

Dicari segera

Mobile developer (Android, IOS) dengan pengalaman minimum 2 tahun.

Skillset yg dicari:
1. Objective C, or Java, xcode, Web services

2. HTML 5 (Javascript, HTML), CSS

3. Pengalaman cart utk in apps shopping maupun utk beli barang melalui apps. (optional but strongly desirable)

4. Photoshop (optional)

5. Rajin, disiplin dan bertanggungjawab.

Project akan berupa modules dengan budget yang akan disepakati bersama. Utk mencari developer bermutu tentu kita juga akan berusaha yang terbaik utk membayar yang terbaik. We're looking for long term relationship for the right person.
Project yg immediate saat ini adalah utk online store apps.

Kerjaan ini adalah kerjaan sampingan (part time) yang bisa dilakukan remotely.

Apabila interested, bisa kirim portfolio dan resume ke indra90034@yahoo.com

Thank you

Indra
Diubah oleh who90210

LOWONGAN KERJA WEB PROGRAMMER (URGENT)

Kami MAGPROTech Corporation yang berdomisili di Bandung membuka kesempatan
berkarier bagi anak-anak muda penuh potensi sbg :

1. Web Programmer ASP.net/vb.net (WP1)
2. Web Programmer PHP (WP2)

Requirements (WP1)
- Menguasai ASP/ASP.NET
- Menguasai VB.NET
- Menguasai Database MS SQL Server 2005/2008/2012
- Menguasai Konsep OOP/MVC (nilai lebih)
- Menguasai Framework dan CMS (nilai Lebih)
- Berpengalaman membuat website/aplikasi berbasis web

Requirements (WP2)
- Menguasai HTML,PHP/ASP,CSS,Jquery (Javascript)
- Menguasai Konsep OOP/MVC (nilai lebih)
- Menguasai Framework dan CMS (nilai Lebih)
- Menguasai Aplikasi Flash, Aplikasi Web Desain (nilai lebih)
- Berpengalaman membuat website/aplikasi berbasis web

Pengalaman lebih diutamakan, fasilitas : gaji + komisi menarik + jamsostek
Kirim Lamaran & CV via email ke hrd@smsinstan.net
lowongan masih dibuka gan.. mari daftar..

Quote:
closed
Diubah oleh .Gabrielle.

XM-JWT is Hiring!

Penawaran Job/Project/Lowongan Kerja: Web Development-Designer

XM-JWT is a digital advertising agency based in Jakarta. We are a subsidiary of XM Asia, one of the largest digital agency in South East Asia and JWT, one of the oldest and largest advertising agency in the world.

Send your credentials to rzky@me.com (cc hrd.hiring@xm-jwt.com)
Diubah oleh br4inwash3r
gan, ada yg butuh convert html to wordpress, sama bikin buat adminnya, sama dokumentasi, design udah bentuk html tinggal dimigrasi ke wordpress aja.
jquery animation, responsive design udah ada pokoknya tinggal convert ke wordpress aja. adminnya ada panel buat slider, portfolio, gallery, sama admin custom buat ubah font, color, setting sosial media. PM ane kisaran harga, portfolio, lama pengerjaan. kandidat terbaik dpt
thanks
dicari freelance programer yg bisa nambahin custom module di template opencart yg udah jadi (templatenya beli di themeforest) sama ngerapih2in design modull tambahannya, harus bisa responsive design utk modul tambahannya, karna templatenya uda ada responsive design. Kira-kira fitur tambahannya:

-2 Tipe login (biasa & kaskus)
-Harga games di homepage tidak ditampilkan
-Fitur Beli HDD & Jasa isi HDD
-Penambahan biaya packing dan asuransi di ongkos kirim
-Form utk service barang
-Form untuk retur barang
-Fitur download
-Watermark produk
-Search berdasarkan abjad A-Z
-input digit acak pas checkout 3 digit terakhir untuk memudahkan transfer

detail nya dibahas nanti

fee kerja lgsg di tempat : 2jt (dateng stiap hari ke workshop buat fokus selesain langsung custom modulenya sampe selesai) kalo kelar 1-4 hari ya done langsung bayar - DIUTAMAKAN
fee remote : 1,5 jt (fee dibayar per modul selesai)

lowongan tutup tanggal 14 febuari 2014

sertakan juga contoh portfolio website anda yg terbaik
email ke: admin@flazz.org

lokasi taman palem lestari, cengkareng, jakarta barat
Diubah oleh FlazzOnline

Membutuhkan beberapa Web Programmer

Webdesaint merupakan perusahaan yang bergerak di bidang IT.

Posisi kami di Serpong, Tangerang Selatan, saat ini kami sedang mencari beberapa programmer dengan background/requirement sbb :

* In house, Full time, Senin - Jumat (8 - 17:00), Sabtu jika dibutuhkan untuk
memenuhi deadline
* Wajib mempunyai dan dapat menunjukkan portfolio aktif yang telah menggunakan
OOP Framework (CI, CakePHP, Zend, Yii, Ruby on Rails)
* Mahir dalam Wordpress
* Mempunyai minat yang tinggi pada bidang web programming
* Mampu bekerja sama dengan baik secara tim
* Mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan (deadline)
* Handal dalam menggunakan Javascript dan JQuery (nilai plus)
* Telah mengenal HTML5 dan CSS3
* Mampu slicing PSD (nilai plus)
Dapatkan kesempatan untuk :
* Bekerja secara profesional di tempat kerja yang nyaman, kasual.
* Membangun portfolio dan ikut dalam project nasional dan internasional
* Gaji yang kompetitif + bonus tiap project
* 5 hari kerja, Senin - Jumat (08.00 - 17.00)
* Snacks dan Minuman

Kirimkan lamaran Anda ke :
hrd@webdesaint.com

Lowongan akan kami buka sampai 4 April 2014
Diubah oleh Jenne
Halaman 172 dari 359


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di