casncuzAvatar border
TS
casncuz
Blink-182 is one of the best punk band off all time!
heyho all, salam kenal dan salam Blink182 lovers!

gue mau berbagi cerita sedikit tentang Blink-182. gue suka band ini sejak umur 14 tahun dan sampai sekarang gue masih suka, walaupun gue suka semua genre musik, tapi buat gue yang kena di hati dan bisa jadi pegangan hidup cuma genre pop punk dan Blink-182.

Buat gue mereka itu berbeda dari yang lain nya, dari cara berfikir, berpakaian dan bermusik. mereka entrepreneur yang hebat juga lho dalam berbisnis dan gue ga cerita banyak di sini tentang Blink-182. untuk info lebih lengkapnya agan bisa cek di http://en.wikipedia.org/wiki/Blink-182 emoticon-Cape d... (S)

atau masuk kesini gan emoticon-Smilie
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...illy---part-3/

gue punya beberapa koleksi asli gitar Tom Delonge (Blink-182) yang gue dapetin dengan susah payah dan penuh perjuangan hho. dan sekarang gue masih nyari bass Mark Hoppus asli, mungkin ada yang punya dan mau di jual bisa kontak gue hhe, kalau beli baru harganya .. hmmm.


koleksi gitar TD ane




dan sampai detik ini kadang gue masih suka main musik kalau hari libur, anggep aja penghibur hati dan lara dikala stres. mungkin agan agan yang suka ngeband lagu lagu Blink-182 bisa kita ngejam nyoks biar saling kenal dan banyak teman.

cerband (bukan promosi lho hho)
Dahulu kala gue punya band yang di bentuk tahun 2005 namanya Doomsday. band ini sangat terinspirasi banget sama Blink182 ceritanya, mungkin belum pernah ada yang denger Doomsdayya, soalnya emang kagak terkenal hha emoticon-Ngakak udah sempet launching dan beberapa kali gonta ganti personil dan band ini sampai sekarang masih ada walaupun cuma ngeband di studio aja. mungkin kalau mau denger beberapa lagu dan mau mencaci maki bisa cek di www.reverbnation.com/doomsdayjkt (siapin kantong plastik kalau mau muntah) emoticon-Najis (S)

segitu aja gan cerita dari gue yang sedang ngepost karna terjebak banjir nih di grogol fuuh!emoticon-Bingung


Diubah oleh casncuz 03-02-2014 17:28
0
3.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan