KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alasan Kenapa Ane Benci Tukang Parkir !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52ef9b84118b4698288b464a/alasan-kenapa-ane-benci-tukang-parkir

Alasan Kenapa Ane Benci Tukang Parkir !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Ane juga ga demen ama tu tukang parkir yang klo datang ga ada,,pas mau pulang eeh tiba2 aja muncul minta duit emoticon-Mad
Quote:


makasih sharenya gan.
besok ane taruh pejwan emoticon-Shakehand2
Quote:


Ini lagi ada org salah parkir,, emoticon-Nohope

ane jg sebel Gan sama tukang parkir yg bgtu, kerjaan ga berat, malah krja seenaknya lg,,
emoticon-Cape d...
apalagi tukang parkir minimarket gan emoticon-Mad (S)
Quote:


ini yg sering gan. kudu dapet pembinaan cara parkir yg baik dan benar emoticon-Hammer2
kadang ngasih aja masih gak iklas seperti ngasih duit di amplop kepada orang2 yang ngakunya dari panti asuhan "wallahuallam"
apalagi di supermarket belinya gak seberapa parkirnya naujubile..
yang bikin kesel saat markir susah gak ada tukang parkir udah mau pulang muncul tukang parkirnya cuma ngandelin priwitnya
Kalo abis parkir di pinggir jalan yg ada tukang parkirnya ane saranin jangan bayar sebelom dia parkirin ente gan emoticon-Peace
Quote:


bener banget gan. yg penting niat ngasih lillahi taala. terlepas dari benar atau ga nya tu panti asuhan yg penting niat kita sedekah.
besok ane pejwanin Makasihhh udah komen di thread ane gan emoticon-Shakehand2
Quote:


iyah gan sudah ane lakukan gan.
thanks saran ente emoticon-Shakehand2
ga tau kenapa ni tukang parkir sekarang menjamur kaya pengemis di bulan ramadhan
karna kerjanya keenakan macem pengemis emoticon-Cape d... (S)
Tukang parkir poin 1 ama 3 emang nyebelin..

paling males tuh, pas kendaraan mau parkir ga ada wjudnya..giliran kita mau keluar dianya nongol dengan wjah tak bersalah emoticon-Cape d... (S)
minta duit abis gt pergi aja emoticon-Hammer2

bener gan, main nyelonong aja klo dh nerima duit emoticon-Cape d... (S)
Ane pernah pengalaman sama tukang parkir, ane parkir di sta gambir. Kondisinya pas rame tuh, ane parkir susah banget gak nemu tukang parkir. Selesai tuh ane mau pulang, eh tb2 ada tk. Parkir nongol minta duit doang terus blg terus2.cpd
ah capek gan kalo ngomongin tukang parkir, ane pernah pengalaman ngejengkelin.
ane pernah parkir motor di depan BetaMart, disitu jelas2 ditempelin 'PARKIR GRATIS'.
pas ane mau capcus dari TKP, tiba2 ane 'dipalak' ama tukang parkir.
itu kalo gak bawa adek ane, ane sikat tuh orang.
Quote:


bener banget gan ane juga bingung dikit2 bayar parkir emoticon-Hammer2
fuck tukang parkir, ane ampe 10rb sehari buat parkir sampah!!!
Quote:


gan ... ente ikhlas ga ngasihnya ?
ane jg campur emosi klo begitu mah emoticon-Marah
thanks gan besok ane pekiwan
Quote:


tukang parkir seenaknya banget dah tau gratis masih di minta udah gtu tampangnya kayak preman gan emoticon-Takut
makasih sharenya besok ane taruh pekiwan gan emoticon-Shakehand2
jadi ingat pengalaman wkt ane ambil barang di daerah pinangsia raya.paling ane naro motor kayanya ga lbh dari 5mnt.pas ane mau cabut biasa datenglah tukang parkir yang pake penutup kepala kaya petani vietnam gitu.skrg juga msh ada tuh orang.ane kasih lah 1000, eh malah nyolot "kurang bang 1000lg.hari gini duit 1000 laku buat apaan"
set dah ane bilang aja sekalian aja bis pake tarif/jam.drpd ribet ane kasih tuh rampok berseragam .makan tuh duit biar keselek di leher loh.
yg pling ane kesel kasih tukang foto copy ad tukang parkir . foto copy cuma gope, byr parkir seribu
Halaman 3 dari 13


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di