Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Angel Lelga: Pintar atau Tidak Bukan Diukur dari Jawaban
Jakarta - Artis seksi Angel Lelga tak mau dipusingkan dengan maraknya nada miring tentang kapasitas dan kemampuan dirinya sebagai calon legislator dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sejak kemunculannya di televisi dalam program Mata Najwa, Angel memang jadi bahan perbincangan di media sosial. Perempuan cantik kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984, ini menjadi bulan-bulanan publik karena dianggap tidak punya visi dan misi yang jelas untuk duduk sebagai wakil rakyat.

Angel menekankan, lebih baik baginya dianggap bodoh dan dikatakan tidak punya kemampuan. “Tetapi saya tidak mau membohongi rakyat," ujar Angel menegaskan kepada detikcom di Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/1),

Angel kembali menegaskan," Pintar atau tidak (seseorang) itu kan bukan diukur dari bagaimana pertanyaan atau jawaban kita, tetapi bagaimana program kita real dan dirasakan masyarakat."

Dia juga mengaku tidak menyesal dengan menjadi caleg meski banyak cibiran. “Apa yang mesti saya sesalkan, niat saya baik kok ke masyarakat,” kata Angel dengan nada cuek.

Angel memang terkesan tidak khawatir meski ia diserang bertubi-tubi karena sudah mempersiapkan mental. Toh menurutnya, ketika ia masih di dunia keartisan pun, pro dan kontra sudah jadi santapan sehari-hari karena dia memang sorotan media.

“Artinya saya masuk ke dunia politik, menjadi sorotan. Ada kekhawatiran, saya belum jadi saja sudah luar biasa, bagaimana lagi kalau saya sudah jadi," tuturnya. "Tapi saya tidak mau takabur, buat saya dunia politik ini memang sangat keras sekali,” lanjut Angel sembari menyeruput minuman punch yang dipesannya.

Selain visi-misinya yang dianggap oleh masyarakat tidak jelas, masa lalu Angel sebagai model dan pemain film juga jadi peluru untuk mengkritisi langkahnya sebagai caleg. Apalagi dia juga sebagai pemain film horor seperti Susuk Pocong, Rintihan Kuntilanak Perawan, Pelukan Hantu Janda Gerondrong yang dianggap jauh dari kesan mendidik. Belum lagi foto-foto seksinya yang juga banyak beredar di internet.

Namun, dengan semua kritik itu, wanita 30 ini mengaku semakin tertantang. “Pro dan kontra itu sering terjadi karena mereka tahu bahwa yang dikontrakan orang ini tidak bisa hancur. Saya juga merasa lebih konsentrasi lagi dan dengan adanya pro dan kontra ini harus lebih giat lagi blusukannya,” ujar mantan istri siri Rhoma Irama ini.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Fernita Darwis mengatakan pemilihan Angel Lelga sebagai caleg sudah berdasarkan pertimbangan yang matang. "Bukan sekadar asal memilih agar daerah tertentu menang," ujar Fernita saat dihubungi detikcom, Kamis (30/01).


http://news.detik.com/read/2014/02/0...r-dari-jawaban
http://news.detik.com/read/2014/02/0...r-dari-jawaban

Emang Iya Bener Tapi Kalau Orang Kayak Anda? Dari Mata Najwa Aja Dah Ketahuan Kualitasnya Kayak Apa
0
3.5K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan