Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ceribe IIIAvatar border
TS
Ceribe III
Sang 'Dewa Judi' Ini Sumbangkan Rp 1,5 Triliun Kekayaannya untuk Amal
Aktor yang terkenal dalam film God of Gambler alias Dewa Judi, Chow Yun Fat mengikuti jejak para dermawan di dunia. Ia siap menyumbangkan kekayaannya hingga HK$ 1 miliar atau Rp 1,5 triliun ketika dia wafat nanti.

Seperti diberitakan AsiaOne, Senin (3/1/2014), Chow Yun Fat yang terkenal dengan keramahannya ini tidak ingin seperti teman-temannya yang mengeluarkan uang banyak demi sebuah mobil mewah atau barang dengan merek terkenal.

Ia selalu menganggap dirinya bukanlah aktor film kelas internasional namun hanyalah orang biasa. Bahkan ia tak pernah mengganti ponselnya dengan mengikuti model smartphone canggih saat ini.

Chow Yun Fat juga tak pernah merekrut seorang supir pribadi. Ia merasa kasihan jika supir tersebut harus menunggunya kemanapun dan mengikutinya.

Chow Yun Fat belajar soal keuangan dari sang ibu. Sampai saat ini, Ia selalu mengikuti kata-kata ibunya yakni selalu menabung 10% dari gajinya setiap bulan.

Dia pun berkomitmen untuk menyumbangkan seluruh dana dan kekayaan yang dimilikinya untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan seperti miliuner Bill Gates dan Melinda Gates serta pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, CEO Oracle Larry Ellison, dan sutradara sekaligus produser terkenal George Lucas.

"Saya hanya merasa uang saya bukanlah milik saya. Saya hanya menjaganya sementara. Saya akan menyumbangkannya semua, dan saya gunakan untuk kemanusiaan," tutur Chow Yun Fat.


Sumber - Detik.com

Wuih 15 T Rupiah.........bisa berapa turunan ini hahahaha.
0
2.4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan