wongpolosAvatar border
TS
wongpolos
Surat Albert Pike (Rancangan Tiga Perang Dunia)
Pada trit saya kali ini, saya akan memaparkan isi surat yang disampaikan oleh Albert Pike terhadap Giuseppe Mazzini. Isi surat ini sangat mencengangkan karena berisikan rancangan adanya tiga perang dunia, dimana dua perang dunia bisa dikatakan telah berhasil dilakukan. Sebelum mengetahui isi surat itu perlu kita berkenalan secara singkat mengenai siapa Albert Pike dan Giuseppe Mazzini itu.

Spoiler for Albert Pike:


Spoiler for Giuseppe Mazzini:


Lalu apa hubungan antara Pike dan Mazzini serta mengapa Pike mengirimi Mazzini surat yang berisi blueprint tiga perang dunia?

Ternyata, selain sebagai seorang perwira dalam perang saudara Amerika, Pike juga seorang pengacara, penulis dan anggota Freemason. Albert Pike juga menulis sebuah buku yang berjudul Morals and Dogma yang dipakai sebagai buku suci oleh para anggota Freemason. Dalam keanggotaan Freemason, Pike telah mencapai derajat ke-33. Derajat ke-33 adalah tingkatan tertinggi dalam perkumpulan ini. Dimana seseorang yang telah berada pada tingkatan itu sudah dianggap sebagai seorang master atau pemimpin. Selain menjadi anggota Freemason, Pike juga diketahui termasuk dalam anggota Illuminati.
Sama seperti albert Pike, Giuseppe Mazzini juga seorang anggota Illuminati. Bahkan Mazzini selain pendiri Mafia, dia juga seorang pemimpin The Bavarian Illuminati. Mazzini juga seorang Masonis tingkat 33 seperti halnya Pike. Mazzini pula yang membujuk Pike untuk bergabung dengan Illuminati. Dan dari sinilah akhirnya Pike menjadi salah "Agentur" Illuminati terkemuka. Yang paling fenomenal adalah ketika Pike mengirim surat yang berisi rencana tiga perang dunia kepada Mazzini.

Spoiler for Surat Albert Pike:


Surat tersebut ditulis dan dikirim oleh Albert Pike kepada Giuseppe Mazzini, seorang pendiri Mafia dan pemimpin Bavarian Illuminati pada 15 Agustus 1871. Surat itu berisi blueprint (rancangan) tiga perang dunia. Arti surat tersebut kira-kira seperti ini:

Quote:


Quote:


Quote:


Ada Kesamaan antara blueprint Albert Pike dengan peristiwa Perang Dunia Pertama dan Kedua (Seolah ini benar-benar telah diatur sedemikian rupa dengan maksud tertentu).

Bagaimanakah dengan Perang Dunia Ketiga?

Memang saat ini Perang Dunia Ketiga belum terjadi, namun benih-benih Perang Dunia Ketiga sudah terlihat (seperti yang terdapat dalam blueprint Albert Pike), yaitu:
  1. Seperti yeng tertulis dalam surat Pike tersebut, Perang Dunia Ketiga dipicu dengan menciptakan kebenciaan antara politik Zionis dan Islam. Pada beberapa tahun belakangan pasukan Zionis Israel semakin gencar melakukan invasi dan ekspansi terhadap Palestina yang membuat umat Islam sangat marah, terutama karena Israel berencana menghancurkan masjid Al Aqsha. Israel beralasan Al Aqsha merupakan reruntuhan kuil Solomon yang merupakan salah satu tempat suci bagi umat Yahudi dan ingin membangunnya kembali. hal ini memicu aksi anti Israel dan boikot Israel di berbagai negara Muslim.
  2. Semakin banyaknya kaum Nihilis (Nihilisme adalah suatu paham yang tidak mendukung keberadaan pencipta, moral sejati tidak diketahui, dan etika sekular adalah tidak mungkin. Karena itu, kehidupan tidak memiliki arti) dan Ateis (tidak meyakini adanya Tuhan).
  3. Banyak dari para pengikut ajaran Kekristenan mulai kehilangan semangat karena telah kehilangan arah dan tujuan hidup mereka, sebagian yang lain mulai sadar dan membuka mata dan menerima suatu kebenaran karena ada banyak kebohongan dalam ajaran mereka.
  4. Gejolak di timur Tengah yang mengguncang Tunisia, Mesir dan Libya diyakini tidak akan padam bahkan akan semakin meluas sampai negara lain di jazirah Arab dan sekitarnya. Hal ini disebabkan karena rakyat mulai kehilangan kepercayaan terhadap pemerintah dan menginginkan sebuah revolusi.
  5. Dunia sudah dikuasai oleh gerakan Illuminati yang akan menyebarkan doktrin suci (baca: doktrin sesat) Lucifer. Dengan dalih sebagai gerakan pencerahan, saat ini gerakan ini telah mulai masuk ke tengah masyarakat melalui politik, budaya, sosial dan ekonomi.


Kalau memang Perang Dunia Ketiga akan benar-benar terjadi maka kemungkinan akan menjadi peperangan yang sangat dahsyat melebihi Perang Dunia Pertama ataupun kedua. Bagaimana tidak, perang antara Yahudi dan Islam akan melibatkan hampir seluruh negara di dunia, karena sudah menyangkut pada masalah agama (hampir sama seperti Perang Salib). Untuk pertama kalinya juga akan menggunakan senjata nuklir dan senjata pemusnah massal. Israel yang akan selalu didukung oleh sekutu abadinya yaitu AS juga akan mendapat dukungan dari negara kuat seperti Inggris, Jerman dan Italia, Kanada, Australia dan Perancis selain itu juga mendapat dukungan dari sebagian golongan kiri negara-negara Arab dan negara di Asia seperti, Jepang, Korea selatan. Mereka semua akan berhadapan dengan Palestina, Negara anggota OKI dan Liga Arab seperti Arab Saudi, Mesir, Yaman, Pakistan, UEA, Irak, Bahrain dan dukungan dari negara-negara Afrika seperti Tunisia, Aljazair, Libya dan lain-lain. Diharapkan juga Indonesia yang memiliki militer yang cukup kuat ikut berada di blok ini. Negara kuat lain seperti Rusia dan Cina dan Negara yang anti AS seperti Iran, Kuba, Venezuela kemungkinan besar tidak akan secara langsung ikut dalam peperangan, namun akan menunggu untuk masuk ke dalam salah satu blok atau berada pada blok yang baru (netral). Wallahua'lam bishshowab.

sumber : http://www.threeworldwars.com/, http://id.wikipedia.org/wiki/Illuminati
0
33.5K
88
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan