antonerlAvatar border
TS
antonerl
Kaum Gay adalah Kaum Pilihan ?
WARN : JANGAN MALAS MEMBACA emoticon-Smilie

Sebelum agan baca thread ini lebih baik agan baca dulu thread "Gay itu sebenarnya apa?" biar paham dulu soal gay.

Gay sudah ada sejak zaman Nabi Luth sampe sekarang. Tentu agan udah tau kisah soal kaum Nabi Luth, tapi kalo belum tau bisa baca di SINI

dari artikel tentang Kisah Nabi Luth diatas, pas ane liat di kolom komentar ada agan (namanya Augustus) yang ngasih komentar. Berikut komentarnya


Quote:



Rasulullah bersabda:
“Sesuatu yang paling saya takuti terjadi atas kamu adalah perbuatan kaum Luth dan dilaknat orang yang memperbuat seperti perbuatan mereka itu, Nabi mengulangnya sampai tiga kali: “Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth; Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth; Allah melaknat orang yang berbuat seperti perbuatan kaum Luth,” (HR. Ibnu Majah, Tirmidzi dan Al Hakim).

Maksud dari hadist diatas adalah, Allah tidak melaknat kaum gay, Allah hanya melaknat orang yang melakukan perbuatan seks sesama jenis. jadi, sekalipun seseorang itu gay, asal dia menjauhi larangan Allah diatas dia tidak akan mendapat laknat Allah, Untuk apa Allah SWT membuat larangan diatas bila tidak ada yang orang jadi bahan percobaan / orang yang diuji? Untuk itulah kaum Gay diciptakan oleh Tuhan, kaum pilihan. Tuhan menciptakan kaum gay, menguji mereka dengan hadist tersebut. Sama seperti larangan berzina, ada yang taat, ada juga yang tidak.

Banyak orang salah mengira bahwa menjadi gay adalah sebuah pilihan, Gay bukanlah pilihan, tetapi takdir Allah. Gay adalah orientasi seksual yang merupakan bawaan dari lahir dan tidak-dapat-diubah. Biar agan paham sama pernyataan saya ini, makanya tadi saya sarankan untuk baca dulu "Gay itu sebenarnya apa?"


Nah, demikian thread saya. Terima kasih sudah membaca.

Komentar Agan yang paham dengan isi thread



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh antonerl 13-06-2014 06:11
0
49.2K
571
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan