anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Polisi Menyerah Ditodong Preman ( Pelaku Rampas Motor )
Tadi siang pas saya di kantor baca koran suaramerdeka, mata saya tertuju di halaman depan dengan judul berita Polisi Menyerah Ditodong Preman ( Pelaku Rampas Motor ) berikut ini beritanya gan.



SEMARANG - Dua anggota polisi berpangkat brigadir diadang lima pria bersenjata tajam saat melintas di depan kantor KPU Jateng, Jalan Veteran, Semarang Selatan, Minggu (29/9) dini hari.

Mereka adalah Ricky Pranasaputra (26), warga Asrama Polisi, Se­ma­rang Utara dan Hananto Prasetyo (29), warga Kutilang Sari, Ungaran.

Dua polisi yang berboncengan Yamaha Jupiter H-2082-QF itu kemudian dipaksa turun dari kendaraan. Pelaku juga menodongkan senjata tajam ke arah anggota polisi itu.

Todongan senjata tajam tersebut membuat korban tak mampu berbuat banyak, hingga mereka pasrah saat pelaku meminta paksa dan membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter itu.

Oleh kedua korban perbuatan lima pelaku yang menggunakan dua sepeda motor itu dilaporkan ke Mapolrestabes Semarang.

Saat melapor, Ricky Pranasaputra mengungkapkan, kejadian bermula saat dirinya dan rekan satu profesinya hendak pulang setelah bertandang ke rumah rekan lain.

Namun saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba laju sepeda motornya dihentikan oleh lima orang dengan dua sepeda motor yang sebelumnya berada di belakang.

”Kami dipepet dari arah kanan dan kiri. Lalu mereka meminta kami berhenti,” ungkapnya saat melapor, Senin (30/9) siang.

Setelah berhenti, kelima pria itu kemudian menghampiri mereka dan seorang di antaranya langsung menodongkan senjata tajam ke arah polisi tersebut. ”Belum sempat menanyakan apa keperluannya, tiba-tiba saya sudah ditodong pisau,” ujarnya.

Tak ingin terjadi hal yang diinginkan, kedua polisi itu pun pasrah saat pelaku meminta paksa kunci dan membawa kabur sepeda motor itu.

”Motor dibawa kabur dan kami ditinggal di lokasi,” katanya.

Ricky menambahkan, sebelumnya para pelaku itu sudah mengikuti dari belakang. Namun dia dan rekannya berpikir jika lima pria itu merupakan pengguna jalan yang melintas seperti mereka. ”Saya kira mereka mau sama-sama lewat di jalan itu,” katanya.

Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polrestabes Semarang.

Bagaimana gan menurut kalian semua? kalau polisi saja menyerah sebelum berperang, bagaimana bisa membatu masyarakat Indonesia ya?? sama preman saja nyerah..emoticon-Najisemoticon-Najis
Lokasi kejadian tidak jauh dari Polda Jateng lo gan..wkwkkwkkwkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
3.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan