rosadoAvatar border
TS
rosado
Wanita Ini PD Pose Tanpa Busana Meski Hanya Punya 1 Payudara





Halloo Agan/Aganwati sekalian, Ane cuman mau berbagi info. semoga bisa terinspirasi, khususnya buat orang yg mempunyai penyakit kanker emoticon-Matabelo

Ambil sisi positifnya ya gan emoticon-Cool

Insya Alloh no repost emoticon-2 Jempol
Spoiler for no repost:


Langsung aja ya gan, cekibrooootttt emoticon-Kiss


Jakarta - Kehilangan satu payudara karena kanker tidak membuat Hannah mengisolasi diri dan tak mau bertemu dengan siapapun. Wanita tersebut justru dengan percaya diri berpose tanpa busana memperlihatkan bentuk tubuhnya. Semua itu dilakukannya untuk menginspirasi wanita penderita kanker lainnya agar berjuang seperti dirinya melawan penyakit tersebut. Seperti apa sosok Hannah?

Majalah

Inilah Hannah Foxley yang tampil tanpa busana di majalah Cosmopolitan Inggris edisi Maret 2014. Hannah berpose dengan percaya diri memperlihatkan tubuhnya yang hanya memiliki satu payudara di sebelah kanan. Dalam posenya, wanita 35 tahun itu tampak menutupi payudara kanannya dengan tangan, sementara bagian sebelah kiri yang sudah tak berpayudara dibiarkan terbuka.

April 2011

Hannah mengetahui dirinya terkena kanker payudara pada April 2011. Saat itu dia sebenarnya masih dalam keadaan berduka karena ayahnya baru meninggal lima bulan sebelumnya. "Aku merasa seperti ditabrak kereta. Aku tidak merasa ini nyata. Seperti kebanyakan wanita muda lainnya, aku mengganggap penyakit ini tidak ada," katanya dalam wawancara dengan Cosmopolitan.

Ibu

Masa paling berat ketika berjuang melawan kanker payudara adalah ketika harus menjalani kemoterapi. Dia merasa semakin sedih karena seminggu menjelang kemoterapi berakhir, Hannah mengetahui ada lagi kanker di payudaranya. Dia pun melakukan mastektomi atau operasi pengangkatan payudara kirinya. Setelah itu dia juga harus menjalani radiotherapy selama lima minggu. Untung Hannah masih memiliki ibu yang selalu berada di sisinya untuk menguatkannya.

Berat

"Sangat berat. Kehilangan hal yang menjadi kunci dari kefiminanmu membutuhkan banyak hal untuk menerimanya," kata Hannah. Setelah perawatan pasca mastektomi berhasil dilaluinya, kini dia masih harus selalu dimonitor agar kanker tersebut tidak kembali lagi.

Dokumentasi

Hannah mendokumentasikan seluruh perjuangannya melawan kanker payudara ini. Mulai dari ketika dirinya menjalani kemoterapi dan harus kehilangan rambutnya, melakukan operasi pengangkatan payudara, hingga menjalani radiotherapy. Foto yang dibuat oleh fotografer Justin Paget ini menggambarkan bagaimana stresnya Hannah selama berjuang melawan kanker.

Daftar Tunggu

Hannah awalnya tidak tertarik melakukan operasi pemasangan implan pasca payudara kirinya diangkat. Namun seiring waktu berjalan dia rindu mengenakan underwear seksi dan dress berpotongan backless. Dia pun berkonsultasi pada ahli bedah plastik dan kini berada pada daftar tunggu untuk melakukan operasi rekonstruksi payudara kirinya.

Ingin Menginspirasi

Hannah mengatakan setiap melihat dirinya di cermin dia masih kerap kaget ketika melihat salah satu payudaranya tidak ada. Meski demikian dia bangga dengan tubuhnya dan apa yang sudah berhasil dilaluinya. "Aku belajar untuk mencintainya dan percaya diri pada tubuhku dan aku ingin membuat wanita lain merasakan hal sama. Aku ingin mereka melihat foto ini dan mengatakan 'dia terlihat cantik dan aku juga bisa.'

Sumber :

Thanks yang udah mampir emoticon-Kiss

Semoga bermanfaat, menambah pengetahuan dan bisa terinspirasi.

Bagi yg sudah ISO,klo berkenan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya gan dan yg blm ISO bisa bantu emoticon-Rate 5 Star supaya trit ini gak tenggelam emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia
0
22.7K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan