Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Dugem, Beyonce dan Jay-Z Habiskan Rp 1 M untuk Traktir Minuman


Jakarta - Beyonce dan Jay-Z tahu benar bagaimana bersenang-senang di akhir pekan. Pasangan musisi ini dugem di sebuah klub malam di Atlanta, AS. Di sana, keduanya bermurah hati mentraktir seluruh tamu VIP.

Pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak ini menghabiskan hingga US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1 miliar untuk membelikan seluruh tamu VIP minuman saat dugem di Club Reign, Jumat (27/12/2013) malam. Seperti dikutip TMZ, selebriti lain seperti Jermaine Dupri, Bow Wow, The Dream dan Trey Songz bergabung dengan Beyonce dan Jay-Z dalam acara dugem tersebut.

Beyonce dan Jay-Z sepertinya punya alasan sendiri kenapa mereka menghabiskan sampai miliaran rupiah untuk mentraktir teman-teman mereka. Keduanya ingin merayakan kesuksesan album terbaru Beyonce yang sukses berada di puncak tangga lagu Billboard 200 selama dua pekan. Bukan hanya itu, album self-titled Beyonce tersebut juga mencetak rekor saat dirilis di iTunes.

Bukan kali ini saja Beyonce dan Jay-Z menunjukkan kemurahan hati mereka. Sebelumnya saat berbelanja di Walmart, Massachusetts, AS, pada 13 Desember lalu, Beyonce dengan tiba-tiba mengumumkan melalui speaker kalau dia akan membayar US$ 50 pertama kado Natal yang dibeli pengunjung di supermarket tersebut.

Menurut media lokal WGHP, pelantun 'Halo' itu mampir ke Walmart dalam perjalanannya menuju lokasi konsernya di Boston. Dia membayar belanjaan para pengunjung dengan memberikan voucher. Total ada 750 voucher yang nilainya mencapai US$ 37.500, dibagi-bagikan ibu dari Blue Ivy itu.

Beyonce bersama sang suami, Jay-Z, tercatat sebagai pasangan selebriti dengan pendapatan tertinggi kedua di dunia, di bawah Gisele Bundchen dan Tom Brady pada 2011. Beyonce sendiri mengumpulkan penghasilan sebesar Rp 613 miliar berkat penjualan albumnya 'Run the World (Girls)' dan kontrak iklan yang mencapai Rp 298 miliar. Sementara sang suami, menghasilkan Rp Rp 315 miliar dalam setahun yang didapatnya dari kontrak dengan Live Nation, dan beberapa bisnis yang sukses dijalaninya.

[url]http://wolipop.detik..com/read/2013/12/29/095837/2453225/1137/dugem-beyonce-dan-jay-z-habiskan-rp-1-m-untuk-traktir-minuman?w992201835[/url]
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan