Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EMOVlDAvatar border
TS
EMOVlD
Ini Cara Samsung Bikin Seleb Hollywood Tinggalkan iPhone
Selebriti Hollywood biasanya menggunakan iPhone sebagai smartphone mereka. Namun belakangan ini diketahui Jay-Z, Martha Stewart dan Dana Brunetti sudah berpindah ke perangkat Samsung. Bagaimana cara Samsung "merayu" mereka?

Tidak seperti yang diduga, para selebriti itu tidak pergi ke toko atau memesan online untuk membeli gadget Samsung. Rupanya peralihan dari iPhone ke Android itu adalah bagian dari program Samsung bernama "White Glove". Itu adalah program lintas marketing yang didesain untuk membuat selebriti atau pesohor pengguna Apple "murtad" ke Samsung.

Cara yang digunakan yaitu Samsung mengirim orang kepada selebriti tersebut dan mengajaknya berbincang tentang perangkatnya. Kemudian ia akan meninggalkan gadget Samsung sebagai hadiah. Salah satunya yang berhasil adalah Dana Brunetti yang akhirnya terus memakai Galaxy S3 yang mendapatkannya dari temannya, Steve Shaw.

"Saat itu aku berpikir setelah makan malam selesai aku akan kembali ke iPhone," ucap Dana yang kemudian membawa Samsung dan iPhone sekaligus selama sebulan. "Tapi setelah sebulan membawanya (Samsung) aku memutuskan meletakkan iPhone."

Samsung menggunakan program White Glove untuk menunjukkan pada pesohor dunia bahwa produknya bukan pasaran. Kini Dana Brunetti bahkan telah membuang iPad berganti ke GalaxyTab dan menjadi "misionaris" Samsung. Ia terus mempromosikan Samsung di kalangan orang dalam Hollywood.

White Glove merupakan gagasan Mitch Kanner, presiden perusahaan 2Degrees yang mesti tak dikenal namun memiliki koneksi kuat di Hollywood. Ia yang membuat Jay-Z mau merilis album "Magna Carta Holy Grail" secara eksklusif pada 1 juta pengguna Samsung. Hingga kini Mitch tetap menjaga namanya tidak muncul di publik meski orang di Hollywood sudah mengenalnya baik.

Source

Gimana? apakah agan juga mau jadi "korban" dari program White Glove ini? emoticon-Big Grin
Jangan lupa rate dan komentarnya ya gan emoticon-Wink



0
11.2K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan