Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhanu98Avatar border
TS
dhanu98
15% Perempuan Ingin di Lamar via Perangkat Teknologi
Thanks for Visited my thread emoticon-Big Grin


Mengajukan lamaran secara langsung mungkin sudah menjadi hal yang lumrah dalam kehidupan sehari-hari. Tapi siapa sangka ternyata banyak perempuan yang lebih suka jika sang kekasih melamar melalui perangkat teknologi.

Dilansir Mashable, Selasa (7/1/2014), sebuah survei yang dilakukan perusahaan Inggris, Chillisauce, mengungkapkan bahwa 15 persen perempuan Inggris lebih suka dilamar melalui perangkat teknologi.

Dari 15 persen itu, 40 persen di antaranya memilih media sosial sebagai media teknologi pilihan, sedangkan 35 persen memilih telefon. Survei ini melibatkan 7 ribu warga Inggris.

Hasil survei lainnya menunjukkan bahwa perempuan tidak terlalu tertarik jika lamaran diajukan melalui lagu, tarian, atau puisi, yang masing-masing hanya dipilih oleh 6 persen responden.

Di sisi lain, meski teknologi bukan lagi menjadi hal asing, beberapa tradisi kuno masih banyak disukai. Cara yang paling diinginkan seorang pria untuk mengajukan lamaran adalah hanya dengan mengatakan 'Will you marry me?'. Strategi ini disukai oleh 51 persen responden perempuan.


Apa ada aganwati di kaskus yg suka di lamar dengan teknologi seperti di atas ?? emoticon-Big Grin

Give me a emoticon-Rate 5 Star and emoticon-Blue Guy Cendol (L) after you are reading my thread, thanks emoticon-Big Grin
Sumber
0
784
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan