CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d53671d76089e53000000/kisah-2-kutu

Kisah 2 kutu

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
emoticon-Ngakak parah nih pilotnya
hahaha kasian banget kutunay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
walaah cahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil abis ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak gila gan , mayan menghibur juga bikin freah pikiran lagi nih baca joke gini emoticon-Big Grin

lumayan gan, keep post emoticon-Ngakak wkakak, konyol lu gan mayan dah bikin nyengir2 emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
menarik sekali pengalaman kutu 2...emoticon-Ngakak
hahaha kicau gan emoticon-Ngakak
hha...

Keep posting ya emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)
mantab bener gan sampe geli ane kocak konyol banget dah gan kocak emoticon-Big Grin
Leeeh pramugarinya ngapain aja tuh sm si pilot
Asli ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada apa dgn kumis pilot???


kocak banget gan emang dasar tuh pilotnya cabul gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin keep posting gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente ga emoticon-Big Grin aduuuh ngga kuaat gan kampret gokil banget nih jokenya jiakaka

wah mantap mantap jokenya lumayan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak lumayan gan bikin nyengir... keep ngakak posting biar makin terkenal di forum joke emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ane ngakak sampe tumpeh tumpeh gan, Koplak ente gan emoticon-Ngakak
Kisah 2 kutu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wow emoticon-Matabelo wow.. bener bener lucu gak ada 2nya s
Kriuk kriuk kek gorengan hek gan emoticon-Ngakak
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di