Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MuhajirAlanAvatar border
TS
MuhajirAlan
Lagu Benyamin S. Tentang Banjir Jakarta Pernah Dinyanyiin Band Legendaris "QUEEN"
Agan tau lagu "KOMPOR MELEDUK" yang diciptain dan dinyanyiin langsung oleh seniman asli betawi yg namanya beken banget itu? siapa lagi kalo bukan..
BENYAMIN SYUEB alias Benyamin S.
Lagu Benyamin S. Tentang Banjir Jakarta Pernah Dinyanyiin Band Legendaris "QUEEN"

Lagu ini diciptain dan dinyanyiin juga oleh Benyamin S. sebagai gambaran betapa buruknya sistem pengairan jakarta sehingga ibukota negara Indonesia ini pun kerap mengalami bencana banjir yang tahun ke tahun semakin parahemoticon-Berduka (S)

Berikut lirik lagunya...
Spoiler for lirik lagu kompor meleduk:


Nih foto banjir jakarta tempo doeloe dan masa depan gan..
Spoiler for banjir jakarta:


Lagu Kompor Meleduk karya Bang Bens itu memang cukup terkenal dan legendaris, tapi meskipun lagu tersebut adalah lagu lama (aka lagu jadoel) yang menggambarkan suasana Jakarta yg sering kebanjiran dan kebakaran, ternyata lagu tersebut masih berlaku saat ini (plus macetemoticon-Ngakak)

Dan tahukah Anda??
Ternyata lagu "Kompor Meleduk" karya salah satu seniman terbaik Indonesia ini juga pernah dinyanyikan ulang oleh group Band Legendaris "Queen"

Yap, band asal British (Inggris) yg lahir pada tahun 70-an ini sebelumnya sempat menghebohkan dunia musik karena lagunya yg fenomenal dan misterius berjudul "Bohemian Rhapshody".

Lalu kembali ke lagu Kompor Meleduk..
Siapa sangka lagu karya putra bangsa ini disukai juga oleh band sekaliber Queen, mereka juga menyanyikan lagu ini dengan gaya perform khas Bang Benyamin Semoticon-Ngakak
itu lho gaya cacing kepanasan ala si Raja Banyol Putra Betawi, nyang punye muke kampung tapi rejeki kotaemoticon-Hammer2
Lagu Benyamin S. Tentang Banjir Jakarta Pernah Dinyanyiin Band Legendaris "QUEEN"
emoticon-I Love Indonesia

ya udah gan,daripada banyak omong, mendingan kita tonton aja yuk video performance Band Queen yang lagi menyanyikan lagu "Kompor Meleduk" di mari
Spoiler for Song "Kompor Meleduk" by Queen:


Kalo agan ngerasa trit ane bermanfaat,informatif dan menghibur, ane terima cendolnya gan dengan ikhlas sepenuh hatiemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh MuhajirAlan 30-01-2014 03:18
0
6.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan