linksmarketingAvatar border
TS
linksmarketing
SBY Salah Satu Pemimpin Dunia dengan Follower Twitter Terbanyak
Menurut data dari The Digital Policy Council (DPC) yang dimuat examiner.com, sebuah konsultan strategis media digital untuk pemimpin perusahaan dan pemerintahan, pada 2013, 80% pemimpin dunia menggunakan twitter.

Ada sekitar 133 pemimpin dunia dari 167 negara telah memiliki akun twitter dengan nama mereka atau melalui kantor pejabat pemerintah. Jumlah pemimpin dunia yang menggunakan twitter menunjukkan angka perumbuhan sekitar 8% dari tahun 2012.

SBY Salah Satu Pemimpin Dunia dengan Follower Twitter Terbanyak.

Pemimpin negara Indonesia, juga tidak luput memiliki dan menggunakan akun twitter. Bahkan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi pemimpin negara dengan follower terbanyak kedua di dunia setelah Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Presiden Obama menempati posisi pertama pemimpin dunia dengan follower terbanyak dengan sekitar 41 juta follower twitter. Sementara itu, SBY di posisi kedua dengan sekita 4,4 juta follower.

Selain Obama dan SBY, pemimpin-pemimpin dunia dengan follower terbanyak lain adalah Presiden Turki Abdullah Gul, Permaisuri Raja Yordania Queen Rania, PM Rusia Dmitry Medvedev, Presiden Argentina Cristina Frenandez De Kirchner, PM UEA dan Raja Dubai Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto, Presiden Kolumbia Juan Manuel Santos, dan Presiden Brazil Dilma Rouseff.










Quote:
Diubah oleh linksmarketing 30-01-2014 01:29
0
2.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan