CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan sampai tenggelam "Kapan ANAS Di GANTUNG.?"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5160aab6621243b41d000004/jangan-sampai-tenggelam-quotkapan-anas-di-gantungquot

Jangan sampai tenggelam "Kapan ANAS Di GANTUNG.?"

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 68
kapan digantungnya?
haseeek...liat pajangan baru ke MONAS yuuk...
Nas... lu dimana sekarang Nas...? emoticon-Bingung (S)
Kapan di gantungnya ? emoticon-Bingung (S)
klu mau di gantung sms gw yah biar ane masukin lu ke yutub emoticon-Big Grin
bantu sundul gan
Mana Janji manismu?

- Giring (Nidji) emoticon-Big Grin
Sambil bantu sundul, ane kasi video statementnya deh.. setaun lalu lebih kurangnye emoticon-No Sara Please
[YOUTUBE]https://


Baru seperak minta di monas.. milyaran minta dimane nih.. emoticon-Ngacir2
moga no repost emoticon-Big Grin

______
PS: Kejujuran Itu Mahal emoticon-army:
Sundul gannn,,

Jgn lupa gantunggg
biasa gan emoticon-Cool koruptor cuman bisa ngomong doang emoticon-Matabelo
besok ane gantung emoticon-Cool
kaga jadi digantung gapapa gan, dia ini yang dosa emoticon-Ngakak (S)
Saran ane bikin petisi aj gan, judulnya " Anas dan Monas Bagaimana"....yuk cepat di buat nanti kirim d kaskus dan pasti warga kaskus banyak yang menandatangani petisi itu
emoticon-Sundul jangan sampai tenggelam trit ini gaan
Wah kalo ampe digantung, ane dateng kesana gan emoticon-Ngakak
Sama tuh orang yg pengen potong jari emoticon-Ngakak
gantung aja, biar jadi contoh.
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak
bener juga ente gan, kapan ya di gantung nya?
makasih gan ane di
mendukung sekali gan
gantung gantung
Ane mau ngejunk gan karena ente suruh ngejunk emoticon-Ngakak
sundul dulu gan ah :sundul
Halaman 66 dari 68


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di