CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516658877b1243f152000004/dosen-banting-bb

Dosen Banting BB

Tampilkan isi Thread
Halaman 56 dari 62
tanpa kata, dosen ajeb
gitu2 dosen jg manusia gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagian duduk didepan malah nerima telpon
syukurin sudah duduk didepan main BB apa ga emosi tuh dosen yg ngajar emoticon-Ngakak


pastinya gan. dosen juga manusia. punya rasa punya hati
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wajar itu gan. . untung bukan orangnya yang di banting
dan abis banting. ngajarnya lanjuuuut emoticon-Ngakak
becandanya jelek , seleketep emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwkwk, itu mah mahasiswanya aja kebangetan gan
udah bbman kagak di silent, duduk paling depan
nerima telpon lagi emoticon-Cape d... (S)
ga kuat buffer gan, critain aja kronologisnya
Cobak kalok dikasik ipong sama samsul,, pasti gak brani,,
mwkakaka asoooy like a boss dah gurunya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gilaa itu dosenya gara gara kebanyakan yang ngeping ama nelep jadi kesel (mungkin bbnya sepi jadi kesel liat bb orang )
wih serem ganemoticon-Takut galagi lagidah maen hp :takur
wahahah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
beserk mode dosennya emoticon-Ngakak
gile sadis amat tu dosen. :serem
muridnya ga sopan sih gan
padahal pas bunyi maish dibiarin
malah angkat telpon gitu

tapi keren juga ada yang ngerekam kejadiannya
setting-an ga sih?
Diubah oleh asmodiath
Lagian dia ga sopan tuh
emoticon-Traveller
masih mending itu gan emoticon-Big Grin gimana kalo ga dilulusin mata kuliahnya si dosenemoticon-Big Grin bisa maba dia emoticon-Big Grin
Serem amat dosennya gan ampe lempar bb emoticon-Ngakak
Halaman 56 dari 62


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di