glank15Avatar border
TS
glank15
4 Fitur Terbaru Google Hangout
thread pertama ane nih bantu emoticon-Rate 5 Star ya, semoga bermanfaat..




Quote:


Google mengumumkan ada beberapa penambahan fitur pada Hangouts di Nexus 5. Namun sekarang sudah bisa dinikmati dengan OS 4.0 ke atas, ini dia beberapa fitur tambahannya gan :

1. SMS/MMS yang terintegrasi
Untuk fitur ini minimal OS yang dapat digunakan adalah 4.0 ke atas. Dengan fitur ini tentu saja tidak perlu lagi menginstal aplikasi tambahan yang dapat menghabiskan memori internal ponsel. Pesan teks akan langsung terlihat pada Hangouts dan juga bisa langsung membalas pesan tersebut. Pesan teks yang sebelumnya berada pada aplikasi Messaging dapat di impor langsung ke dalam Hangouts.
Spoiler for Screenshot ::

Spoiler for Setting SMS ::

2. Animasi GIF
Sebelumnya gambar bergerak atau GIF belum bisa ditampilkan pada Hangouts. Nah, kali ini Google menambah fiturnya sehingga dapat mengirimkan gambar bergerak pada teman-teman di Hangouts.
Spoiler for Screenshot ::

3. Sharing Lokasi
Fitur ini sudah melekat pada beberapa aplikasi chat lainnya. Sebut saja WhatsApp dan LINE. Kali ini Google sengaja menambahkan fitur tersebut agar memudahkan penggunanya melakukan sharing lokasi dengan teman chat lainnya.
Spoiler for Screenshot ::

4. Pasang mood kamu saat ini
Untuk kamu yang mood-nya berubah-ubah setiap saat, kini Hangouts memiliki fitur penampilan mood pada kolom chat. Jadi tidak usah ganti-ganti status setiap saat setelah ada mood switcher ini
Spoiler for Screenshot ::


Sumber : oprekandroid& HH ane sendiri (S3 Mini)

ane gak nolak dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan dilempar emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan