djubetAvatar border
TS
djubet
[SHARE] Inilah Foto-foto Mengerikan Korban Penyiksaan Rezim Bashar Al Asad di Penjara

Spoiler for cek no repsol:

Maaf gan sebelumnya, ane cuma mau share aja. Jadi tolong jangan emoticon-Blue Guy Bata (L), dan tolong emoticon-Jangan ribut disini. Sekali lagi, ane cuma share.
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
KIBLAT.NET, Beberapa hari terakhir dunia dikejutkan dengan ribuan foto korban kebengisan rezim Bashar Al Asad terhadap rakyat Suriah di dalam tahanan pemerintah. Foto yang belakang diketahui didokumentasikan oleh seorang mantan petugas Bashar Al Asad itu menunjukkan siksaan diluar batas kemanusiaan yang dialami warga Suriah.

Dari ribuan foto itu, baru beberapa yang sampai ke tangan media. Seperti yang diperoleh kantor berita Anadolu pada Senin (20/1/2014) dan dilansir harian Suriah, Zaman Wasl, pada Kamis (23/1/2014), terlihat jelas bagaimana dahsyatnya penyiksaan yang dialami rakyat Suriah di dalam tahanan rezim.

Dalam foto-foto itu terlihat bagaimana kondisi mengenaskan jasad para korban. Bekas-bekas luka penyiksaan terlihat jelas di sekujur tubuh mereka. Tubuh mereka juga terlihat kurus, tanpa pakaian yang menutupi aurat mereka. Ini adalah foto-foto yang kiblat.net nukil dari situs almukhtsar.com.

Spoiler for Foto (agak keji sebenernya sih):
Sekali lagi, ane cuma share. Pendapat agan agan ane hargai, dan ini emoticon-No Sara Please.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Sumber

Spoiler for update:
Diubah oleh djubet 29-01-2014 02:19
0
49.4K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan