Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bank.boxAvatar border
TS
bank.box
Kurang Efektifnya Tombol Penyeberangan [Setuju nggak]
Spoiler for Pict:
Saat ini banyak berserakan dimana-mana Tombol penyeberangan untuk pejalan kaki, hal ini disediakan guna memberikan kenyamanan dan ketertiban sehingga dapat meminimalisir kecelakaan pagi pengguna jalan. Mungkin bagi kalian yang belum tahu karena mungkin di kota kalian masih belum ada tombol penyeberangan, tapi sepertinya ini sudah tersedia di banyak tempat. Bagi yang belum tahu, Tombol penyeberangan merupakan tombol khusus bagi pejalan kaki yang akan menyeberang jalan, saat tombol dipencet maka lampu lalu lintas menyala merah dan kendaraan bermotor diwajibkan untuk berhenti, biasanya menimbulkan bunyi "tetot, tetot, tetot" sampai lampu menjadi hijau, memberi kesempatan bagi penyeberang jalan.

Tapi faktanya pada saat ini, menurut saya tombol penyeberangan ini kurang efektif dibanding jembatan penyeberangan lain, atau mungkin zebra cross di lampu merah "beneran" bukan yang "dibuat-buat" hehehe. . kenapa saya bilang dibuat-buat, gimana enggak, prosedur menyeberangnya, kita harus memencet tombol yang tersedia sehingga lampu lalu lintas (Lampu Merah) itu menunjukkan warna merah. jika tidak dipencet, lampu akan hijau terus. Langsung aja, ini faktor yang menyebabkan kurang efektifnya tombol penyeberangan ini, menurut saya loh ya menurut saya. hehe. . .

Spoiler for Satu:


Spoiler for Dua:


Spoiler for Tiga:


Spoiler for Empat:



Mungkin itu pendapat saya tentang ketidakefektifan tombol penyeberangan itu, ini hanya opini saya, barangkali ada yang ingin menyanggah, membenarkan atau bahkan yang setuju dan tidak setuju sama saya sangat saya hargai. saya hanya berbagi dan berbagi pendapat. Untuk solusi dalam hal ini adalah "Tergantung diri kita masing", untuk apa dibuatkan peraturan hanya untuk dilanggar, taatilah rambu dan marka jalan karena itu semata-mata demi ketertiban, kenyamanan, dan keselamatan bagi pengguna jalan. Ayo rubah menjadi lebih baik. Peraturan dibuat untuk menjadikannya lebih baik, bukan malah membuat keadaan semakin buruk dengan melanggarnya. Tombol penyeberangan ini memang tidak se-efektif jembatan penyebarangan, tapi apa daya ini sudah dibuat dan sudah direalisasikan, tinggal kita bagaimana menyikapinya.

Gimana gan setuju nggak. . .
Kalo Setuju Cendolnya boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star juga boleh. . .

Spoiler for Sumber tajam terpercaya:


Yang setuju sama ane dan komennya cakep banget :
Spoiler for Lihat:
Diubah oleh bank.box 29-01-2014 07:30
0
4K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan