Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nutesAvatar border
TS
nutes
CIRI-CIRI JOMBLO NGENES (JONES)
hai gan.. sis..
sory sebelumnya kalo emoticon-Purple Repost
hehe kalo bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan
kali ini ane mau share ciri-ciri jomblo ngenes nih,, (kiriman ini bisa diubah sewaktu-waktu)
bagi yang jomblo pasti tau hehe, kalo ada yang ga setuju komen ya! emoticon-Wink
langsung aja nih....



  • sering mention artis

Dalam kasus ini si jomblo selalu mengomentari twit artis yang muncul di Tlnya, karena dari semua following yang dia punya (kurang lebih 50.000 following semuanya artis baik lokal maupun mancanegara) dan tau seluk beluk artis semuanya baik dari tanggal lahir maupun tempat lahirnya. Karena tiap hari selalu nongkrong di wikipedia.

  • suka ngetwit pas malming

Yah karena saat ini saya juga jomblo, jadi setiap malam minggu saya juga (tidak jarang) nongkrongin TL sendiri, entah nungguin mention atau nunggu angkot. Nah, pas malam minggu itu si jomblo selalu nyampah di TL ane, yah tau sendiri lah... kan ga ada yang ngajakin pergi atau ga ada yang mau diajak pergi malmingan. Dan dari semua twitnya pas malam minggu, ada salah satu twit yang bikin saya kasihan, yaitu gini “yah malam minggu lagi, hujan dong hujan!”. Yaelah mblo,, ane juga mau download lagi, kalo hujan kan bikin koneksi troble.

  • suka sms temennya

Nah ini (tanda kutip) ya.. so, smsnya tuh pura-pura nanyain tugas mulu, padahal tiap ane ngejawab smsnya, contoh “ada broo, halaman lima tugas 1” eh gatau besok paginya belum dikerjain.. tapi kasus ini berulang-ulang -_-
Intinya sms yang tadi nanyain tugas tuh buat basa-basi doang, soalnya abis nanyain tugas dia juga balesnya sms ga penting, curhat lah.. ini lah.. itu lah..
haha piss mblo emoticon-Stick Out Tongue

  • forever alone

Kalo ini sih udah ketebak banget, haha kemana mana jalan sendiri gan.. mau beli nasi jalan sendiri, mau ke kampus jalan sendiri, masuk ke wc pun jalan sendiri. Kasian ane liat mereka, ya tapi mau gimana lagi.

Oh iya NB nih,, ini persepsi yang SALAH ya “kalo anak yang suka main game itu jones” belum tentu, karena game itu bukan obatnya para jomblo broo, banyak manusia yang suka main game tapi dia juga pacaran. Jadi buang jauh-jauh deh persepsi itu!
Hehe maaf kalo ada salahnya yee...
mohon ditambahin juga broo!!!

Diubah oleh nutes 29-01-2014 01:54
0
11.6K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan