alexa-tracking

Pickup Artist Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ebd4926012437a73000000/pickup-artist-indonesia
Quote:


keren broo FR nya. kapan2 sarging bareng yakk
Quote:


Teori okelah buat awal-awal emang perlu buat ngebuang paradigma lama. Tapi jangan bablas ketagihan teori.

Quote:


agreed. It's NUMBERS GAME. Seperfect apapun approach elo, seganteng apapun elo pasti tetep ada yang nolak elo. It's how you handle those rejections is what REALLY MATTERS.

Quote:


Nah... itu dia, kalo awal-awal justru gue lebih rekomen solo. Kalo mood down, elo cuma perlu ngelawan diri sendiri aja supaya ga ketarik mood. Kalo lu ga keluar ato lu keluar tapi ga approach sama sekali... lu cuma punya dirilo sendiri buat disalahin.

Kalo rame-rame, yang lain stop tengah jalan, lunya jadi jengkel sendiri dan malah nyalahin mereka kenapa elo ngga keluar (dengan alasan klasik : ga ada wingman ato ga ada yang nemenin).

Cheers.
Quote:

Terwakili banget nih kata-katanya, thanks bro. gue udah bbrp kali ngalamin kayak gitu tahun2 lalu, kebanyakan orangnya pada hilang ga ada kabar. kena seleksi alam.

Baru-baru ini begitu juga, pertama ketemu ada bbrp orang yg antusias banget buat approach, hampir tiap hari ke mall cuma buat approach tapi semakin kesini hilang pelan-pelan dgn banyak alesan. entah putus asa karna ga dapet hasil, atau emang pengennya cuma instan, gak mau ngerasain sebuah proses!

Banyak asumsi yg bisa gue ambil buat orang2 penuh omong kosong kayak gitu, kalo Sasha bilang, cuma 3% orang yg bener-bener serius, bagus, dan konsisten. sisanya itu semua suck!

Jadi menurut gue, kalo lu udah masuk dunia PUA/Seduction ini cuma ada satu alesan yg tepat buat ga approach, yaitu MATI!. emoticon-Big Grin
Quote:
Ia gan dari dulu aku pengen banget post video lengkap dengan recorder suaranya, pengen banget aku share hasil approach ku, baik yang super aneh, super canggung, lucu, dan berhasil. Tapi yah itu, aku gak ada equipment. Kalo agan2 disini ada yang equipment dan mau bantu buat provide, ane appreciate banget....

Quote:


aku pasti sarging bro tiap sabtu - minggu, senin sampe jumat juga bisa pas sore2 (mumpung aku dah libur kull), jadi contact2 aja gan kalo mau sarg senen- jumat.

Quote:


Ia sejauh ini aku baru ketemu 1 orang yang emang bener2 konsisten banget, dan emang ane sering sarging bareng dia. Dimana gwa dah liat sendiri, betapa banyak reject yang udah dia terima, dan dibanyaknya reject tersebut, pasti ada aja 1- 2 ini yang membuat semua reject itu nga terasa, sehingga semua reject yang didapet emang jadi worthed, buat 1- 2 cewe ini.... Dan jujur itu juga yg ane rasakan di pick up ini. Ane merasa worthed banget setelah direject berkali kali tiap sarging, karena pasti di tengah2 reject tsb, ada approach yang sukses dan bikin ane mood lagi, susah dijelaskan lah intinya, pokoknya itu yang bikin ane melakukan approach terus slama 4 tahun trakir ini...

dopost
Quote:


halo gan .. mantep nih, langsung ada hasil emoticon-Cendol (S)

berarti ada gunanya lah ya kita nongkrong dan ngobrol sampe pagi kemarin
ni si ulul gimana nih, meetup udah tiga kali kok fr nya belum muncul-muncul lagi dipersiapkan bener-bener kali ya hehehe emoticon-Malu (S)

dan setelah tadi ngobrol di line, semoga kelanjutannya dari hasil approach yang ini bagus lah ya,, keren dah ente gan ..dan biasanya kalau udah sekali kejadian begini gak lama buat approach yang lain bakal lebih gampang dan terasah lagi brother .. just keep rule no.1 and rule no.2 in mind , and have fun.. harusnya sih bisa aman ya dengan gitu..

just keep in touch aja bro
nanti ane arahin juga pelan-pelan deh biar makin ngelotoks dan hasilnya bagus dan natural, jadi sama-sama belajar dan tumbuh bareng-bareng lah ya
always evolving and exploring gen .. emoticon-Cendol (S)

btw sekalian fr juga deh ..
fr yang sekarang ini berkaitan dengan meet up (yang approach udah banyak juga kan yang lainnya)

setelah berpage-page ngikutin dan aktiv disini satu hal yang paling ane rasain adalah lingkaran pertemanan ane meningkat dan dapet temen-temen yang emang enak dan semakin waktu menurut ane kualitas pertemanannya semakin bagus (berasa banget nih interaksinya kalau di grup line)

kaya kemarin ane ke bali.. approach ya banyak lah, dan ini udah diceritain juga di grup line kita gimana - gimananya emoticon-I Love Kaskus (S)

dan yang lebih berkesan justru buat ane disana ane bisa ketemuan sama dua agan disini, yaitu agan malinghearts dan daburu .. justru dari mereka ane lebih belajar banyak hal-hal baru yang mungkin gak akan ane pelajarin kalau gak ketemu mereka .. sharing nya juga seru..cuma sayang karena waktu akhirnya gak tuntas, mungkin baru 15% dari keseluruhan materi yang biasanya ane share.. yah semoga next time bisa ketemu lagi ya brothers ..
thanks for the hospitality and for sure..
Bali is one of the best place on earth, it's heaven

meetup berikutnya juga ane sempet ketemuan lagi sama agan vedder, ulul dan gen di jakarta, progress agan vedder juga udah gokil abis, sejak terakhir kita ngobrol-ngobrol di typsy dan night game bareng..
sampe sekarang dia sibuk maintain buat bagi waktu hasil buruan-buruannya hehehe emoticon-Cendol (S)

dan yang ane salut sekarang agan ini lagi fokus ngebangun hidup nya bener-bener dan mulai bisnisnya sendiri, jadi gak hanya fokus sibuk dengan approach aja dan urusan cewek terus menerus.. kemarin meetup malah kita ngobrolin gimana cara handle situasi yang sedang terjadi dibisnis yang lagi agan ini bangun .. what a man bro.. awesome emoticon-I Love Kaskus (S) saling terus support lah ya kita emoticon-Cendol (S)

setelah dari epiwalk akhirnya ane pindah juga sama agan ulul ke pasfest dan makan hokben, karena ane gemeteran kelaperan (gagal deh ocd ane hari itu emoticon-Cape d... (S) ) mungkin bisa jadi karena seharian ane aktivitas dari ritz carlton, pindah ke epicentrum walk dan pindah lagi ke pasar festival plus kerjaan dan pikiran yang lagi lumayan hectic kali ya, makanya butuh energy lebih dan butuh asupan makanan ekstra khusus hari itu .. tapi yang pasti dari yang tadinya gemeteran karena gejala sakit ..

setelah ketemu agan ulul dan gen malah keenakan sharing dan ngobrol plus hahahihi sampai bubaran jam setengah empat pagi, dan sakitnya lupa aja gitu..gilee bener dah ahh emoticon-Sundul Gan (S) tapi somehow ane seneng bener rasanya ketemu dan ngobrol sama orang baru yang selama ini mungkin hanya interaksi seru via line .. once again thank you kaskus dan agan exo yang udah bisa mempertemukan kita-kita semua lah ya emoticon-I Love Kaskus (S)

dan minggu ini kemungkinan juga ada meetup lagi nih sama salah satu agan disini yang sebenarnya malah lebih seru di grup line ketimbang di thread hahaha .. hi agan chivasss emoticon-Kiss (S)

dikomunitas ini justru gw belajar gimana menjaga pertemanan, dan juga mengasah people skill bener-bener .. to be honest ... kalau mau belajar beginian sendirian juga bisa sebenarnya, gak perlu berkomunitas segala .. tinggal niat apa ngga aja ..pelajarin bener-bener , keluar approach dan fuck close sebanyak-banyak nya dan sepuas nya kalau emang mau dan beneran ditelatenin ..

tapi yang gw rasain justru nambah nya pertemanan dan environment yang positif sampai dikit-dikit mesti pada ngecekin grup line nya terus kan nih, mau ngeliat ada update-an apa aja iya kan emoticon-Big Grin .. hayo ngaku hehehehe (ane juga gitu kok emoticon-Malu (S) ) justru di komunitas ini yang meminjam istilah agan gen di grup bilang kita tidak membawa bendera apa-apa dan akhirnya dengan gitu kita saling sama-sama belajar berinteraksi yang enak satu sama lain deh ..

apakah komunitas nya udah sempurna ? well gak perlu overrated juga lah ya,
pasti ada satu dua hal yang terus sama-sama dibenahi, satu hal yang pasti sih .. yang gw perhatiin (jadi ini pendapat pribadi ya) bener-bener kita semua mau sama-sama maju dan unsur respect satu sama lain terus terbangun dan coba dijaga ,, and that's fucking awesome menurut gw emoticon-Cendol (S)

kita tersebar di berbagai daerah mulai dari jakarta sampai china sana ..dan bisa tetep terhubung dan sama-sama asik lah .. semoga terus terjaga lah ya emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Quote:


semua fr ane boongan gan .. udah gak usah percaya palsu semua kok itu
ini fr ane yang ini juga boong gan,jadi gak usah percaya lah ya oke emoticon-Cendol (S)

Quote:


sehari 20-30 cewek, berarti kalau sebulan 20-30 dikali 30 dan totalnya 900 (30x 30 ) cewek dan dapet no setengahnya yang berarti 450 nomor dalam sebulan , kalau setahun berarti 450 x 12 = 5400 nomor .. wah gilee bener ya temen agan ..

emoticon-Matabelo

justru yang ane pikirin simple aja sih kalau begitu ..
emang nya gak ada kehidupan lain ya gan temen agan atau bisa jadi hidupnya di dedikasikan untuk hal ini mungkin ya emoticon-Bingung (S)
well who knows ya emoticon-Cendol (S)

anyway good luck lah ya buat agan dan temen-temen agan..
semoga makin keren selalu dan apa yang diinginkan beneran bisa tercapai oke gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


gan postingan sebelumnya bagus loh .. kok diedit sih
jujur ane belajar banyak itu, dan gak pernah kepikiran opener begitu
emoticon-Cendol (S)

anyway.. mari sama-sama belajar disini dan nyari temen sebanyak-banyaknya
pengalaman gw sih, nyari temen itu sulit nyari musuh cepet ..
makanya respect itu penting bener dan harus terus belajar nih yang beginian..

dan yang pasti yang gw rasain sampai hari dimana gw posting ini, pertemenan yang gw dapet disini bener-bener mewarnai hari-hari gw menjadi lebih seru dan banyak ketawa-ketawanya ..thanks guys emoticon-Kiss (S)

ane mantau dulu lagi deh buat sementara waktu ..

good luck everyone buat yang silent reader dan juga yang baru - baru aktiv dan meramaikan thread ini

salam godlike hahahaha
( yang ngerti cuman yang digrup aja nih mesti emoticon-Ngakak (S) )


emoticon-Angkat Beer


Quote:


hahah gpp gan, kepanjangan itu, tar deh ane nulis FR yg laen aja...




Salam kenal deh buat semuanya, ini jelas aku bikin baru akunnya..
klo yang mau kenalan PM aja ya.. salam satu jiwa~

FR 1 gak sengaja yah tapi berkesan banget :P,
ini udah lumayan lama banget sih, ceritanya waktu dikampus nungguin jatah praktikum, jadi nongkrong deh depan lab. ane berdua sama temen ane cowok. tiba-tiba ada cewek yang datengin ~dag-dig-dug

eh.. taunya ane malah di wawancarain tentang Hari Anti Narkoba, sekalian disuruh ngisi angketnya. oke ane ladenin nih cewek, manis juga soalnya diliat2.
basa-basi dikit.. taunya dia dari kampus lain dan emang dia nyari bahan buat majalah atau koran kmapus gitu secara dia jurusan bahasa indo.
dia tanya ke ane.. tau g hari anti narkoba kapan?
yah mana ane tau tepatnya~ cerita-cerita tanya jawab tentang narkoba.
akhirnya selese dah tuh, sebelumnya sambil ngisi ane tanya2 aja sambil basa-basi.
akhirnya ane bilang, kamu udah tau nama aku, tapi aku belum tau nama kamu? dia bilang namanya ke ane, dan sekalian ane minta nomor hpnya.
responnya? "buat apa?"
ya ane jawab aja "ntar kalo aku pengen terkenal ane hubungin dia biar ditempel dimajalah kampusnya.. ketawa ketiwi dianya..
ane gak ngontak dia, eh 3 hari berlalu ane penasaran hari anti narkoba kapan? dan anehnya itu bertepatan ultahnya ane gan hha
dan tiba-tba malamnya waktu ane naek motor ni mau beli makan, dia telpon.. sempet masang muka girang dikit emoticon-Big Grin
yah masih topiknya hari anti narkoba, kebetulan dy penasaran soal Aksi.
yah- begitulah ane gak pinter nyepiknya
tukeran FB, twitter, and smsan.. trus ane becandaan aja sih ngajak jalan, dia bilang sih ayo'...
dan sampe sekarang blom jalan bareng, n lost kontak sih lama.. gak berharap juga..hha


FR 2 ini waktu masih awal punya WeChat! otak-atik, jalan sana sini cuma buat look around wkwk.. dan sampai akhirnya ane samain aja greetingnya kesemua yang ada, dibalas syukur ga dibalas jg gpp.
ada yang nge respon terus ke ane, ternyata dia lagi ada praktek dari kampusnya dilombok buat kerja di rumah sakit ttg gizinya.. yah ane ajak aja jalan, ke alun2 yah ni cewek gak cantik2 amat tapi enak aja dibuat temen jalan sama ngobrol..pertamanya ya ane chat responya bagus ya ane lanjutin.
trus karena emang dia cuma sebentar aja dimalang ya ane biasa aja.
ni ane gabung aja ya FR wechatnya, ada lagi cewekyang ngerespon bagus ane praktekin ceng-cengan gitu~ udah makin asik trus ane ajak jalan nonton pameran d batu~ pas ketemu pertama ane jemput eh, dia dandan wow banget, gak seimbang deh sama ane kayaknya, yups ada satu cewek juga lagi dari wechat ane ajakin jalan liat pemandangan "gunung banyak" dan hampir semua yang ane ajak jalan itu pasti selalu ada bilang sesuatu yang ini baru mereka rasain dan alamin, dan kebanyakan tempat yang ane ajakin itu first time buat mereka.. dan diajak ngobrol kebanyakan ceweknya sih yang banyak omongannya, ane ngarahin aja jadinya biar gak garing.

yup, ane sadar habis itu jalan-jalan banyak banget, ane kurang bisa cerita/storytelling yang asik. klo becandaan sama temen enak banget, tapi beda deh sama yang baru kenal, gak open jadinya.

yah sekian lah dulu, ane mohon caci makinya deh :P biar bisa berkembang..emoticon-Ngakak


mau share FR yang ku dapet pas sarging kemarin sabtu (di Gading), dan Minggu (di CP). Btw FR yang fail/ reject gitu keitung kan?

FR Sabtu kemarin di kelapa Gading... (hari ini ane approach 5/ 6 doang dalam kurang lebih jam 6- jam 1/2 10 malam, gading sabtu rame banget, susah wa mau stop in orang.... trus cuma dapat 3 nomor)

FR 2

Target, group approach, cewe lagi sama nyokap (asumsi pertama ane nyokap, rupanya oma nya...), lagi makan di restoran yang wa lupa, karena duduk di depan restonya, ane gak perlu masuk2 cuma buat pick up doang, jadi ane hajar deh...

Ane: "Permisi tante, aku cuma mau bilang, anak tante cantik banget (gwa ke arah tante nya)"

Ane: "Ia, menurut gwa lo cantik banget" (ke arah target)

Target senyum2 malu gitu, oma nya juga senyum

oma: "Cucu!!! bukan anak!!!" (sambil ketawa tentunya)....

ane:" oh cucu, kirain anak ^^"

Disini jujur ane merasa canggung, karena mereka duduk dan wa berdiri, dan keknya gak enak mau ganggu waktu orang laen bareng keluarga, so ane langsung eject....

Ane: "Btw gwa boleh minta no hp lo nga? gwa mau traktir lo es krim kapan2..."

Target: "Hah apa!!!???" Gwa dah married" (si oma senyum, tentunya ane gak fokus perhatian ke target doang, ane sempet memberikan senyum2 ramah + genit ke oma nya...)

Ane: "Wah gwa gak nyangka lo dah married, lo keliatan mudah banget sih"....

Target dan Oma: "Hahahahahah"

Ane: " Ya udah deh, selamat menikmati yah semuanya.... Bye" (FAILLL)


FR 3 (still in gading)
Single target, SPG yg bagi2 selembaran promo mall gitu di depan entrance, tinggi, tegak, bersih, mantap pokoknya...

Ane: "Hei permisi, gwa boleh minta informasi yang penting banget nga?"

Target: "Hah??? Apa tuh???"

Ane: "No HP lo brapa?

Target: "Hah?? heh, emangnya buat apa?

Ane: "Engga, gini, sebenarnya gwa tadi sempet ngelihat lo dari atas, dan jujur, lo keliatan cantik banget, dengan gaun imlek yang lo pake malam ini..."

Target: "Hahaha makasih"

Ane: "Anyway, lo bagiin selembaran ini dari jam berapa?

Target: "Dibagi jadi 2 bagian gitu, jadi.... bla bla bla bla (boring stuff)

Ane:" Ohh gitu, pasti lo cape banget yah?"

bla bla bla, yah basa basi mulai disini....

Ane:" Jadi gimana menurut lo, bisa nga gwa dapet no hp lo, gwa mau traktir lo es krim kapan- kapan...."

Target: "Ya udah nih catet aja...." (dari respondnya ini, gwa mencium- cium bau flake, padahal pas ngobrol basa- basi wa liat dia keknya tertarik sama ane, tapi yah begitulah....).

So pas gwa follow up, di kacangin alias flake beneran huahuahuah.... NO PROBLEMO!!!! LANJUT!!!!

FR Hari minggu di Central Park, dari jam 6.30 - jam 10 malem. Btw, Central Park tuh udah kaya tempat favorite ane buat sarging, why? karena central park tuh luas dan ada taman, jadi mau stopin orang lebih enak.... gak kaya gading hahah. Disini wa biasa sarging pasti bikin kaya games gitu (sebenarnya bukan wa founder games ini, temen sarging wa namanya ErickDeMarco, intinya di games ini, tiap lantai minimal approach 1 cewe,mau 2/ lebih juga boleh, intinya tiap orang yg ikut sarg di tiap lantai harus approach min 1, baru boleh ganti lantai, and its really fun games, karena emang memotivasi buat approach, gak approach yah gak bakal turun, soalnya kita biasa mulai dari lantai yg paling atas...). Pas Sarging ini aku ada approach 10 cewe lebih, tapi cuma dapet 1 nomor wkwkkwkwkw. Ane gak biasanya dapet 1 nomor gitu, biasanya di central park dari 10 orang ++ yg ku approach, ada 4- 6 nomor yg bisa ane dapet (keknya rekor ane 6 nomor tuh dalam waktu 3-4 jam, kira2 segitu, dah lupa juga). But anyway, i probably lost my touch cause ive been rest about 1- 2 month, so yeah....

Intinya ane sih lebih puas karena hari minggu ini, ane merasa approach ane lebih pede di banding kan yang di gading..... Dan reject yg ane terima di CP ini reject2 yg halus, kaya boyfriend/ married cockblock/ di reject tapi cewenya senyum halus. Yg pas di gading 2 kali gwa dapet reject kasar (the girl just keep walking like im not human being, cuman slow, ane dah terbiasa dengan reject macem gitu)

FR 4 Central Park
Group Target (2 orang, cuma yg ane incer 1 doang)

Ane: (side stop, ane gak tau istilah buat ini apa, intinya ane stop in dari samping) "Oy bentar, gila lo cantik banget" (ane ngucapin ini dengan high energy, tapi gak terlalu lebay juga, susah di jelaskan bro).

Target:" Hahh? apa?? serius?" (Dengan expressi senyum yang memberikan tanda ke ane bahwa "game on")

Ane:" Nama lo siapa?"

Target: "*******"

Ane: "Nama gwa Brando ^^, eh btw, gwa kenalan sama temen lo bentar yah, bentar doang kok"

Temen Target: "oh ok" (temennya ini tau2 ninggalin target, sehingga si target merasa gak nyaman karena tinggal, but anyway, tetep gwa terusin.)

Ane: " Lo model yah?

Target:" engga kok, gwa sales assistant ajaaaa"

Ane:" Hah? jual apaan emang? pasti yang berhubungan sama fashion2 gitu kan? Soalnya gwa liat dari gaya pakaian lo, lo stylist banget..."

Target:" Hah, hahahahah ia (basa basi mulai disini, so langsung ke eject aja).....

Ane: "btw lo suka es krim nga?"

Target: "hmmmmm, sukaa" (dengan nada yg ngegemesin)..

Ane: " Gwa mau nraktir lo es krim, gimana menurut lo?"

Target: "hahh, serius??? tapi aku lagi sibuk banget sekarang lagi ada kerjaan" (sambil senyum2 salting gitu, disini gwa dah yakin banget udah pasti dapet nomor bro, dan gwa yakin dia suka sama gwa).

Ane: "Yah engga skarang juga, gwa juga lagi nunggu temen skarang, jadi gwa minta no hp lo aja, nanti gwa traktir lo es krim kapan- kapan"

Dan yah akhirnya di kasih

FR 5
Last FR nih, sebelum aku bisa masuk grup line, berhubung FR 4 merupakan FR the only success approach yang ane lakuin di hari minggu, FR ke 5 ini ane mau share yg udah dulu- dulu aja...

So, ane sebenarnya masih 21 tahun dan masih kull di LSPR. LSPR tuh terkenal dengan banyaknya cewe cakep, mau chinese, pribumi, blasteran arab, blasteran eropa, ada smua dah sebut aja.... Dan yang mau ane share ini emang bener2 approach yang saat ane lakukan, ane gak mikir apa2, intinya pada saat itu ane masih cupu banget di dunia per pick up an, dan hanya mengatakan my true fellings about her. Dan waktu approach dia keknya waktu itu masih 19 tahun aku..

FR 5
Group target (2 cewe, 1 cowo maho, di london school banyak bgt mahonya, syukur ane tetep lurus)....

waktu itu lagi pengambilan kartu ijin masuk, kebetulan target ma temen2nya gak bawa kartu, jadi kita berpapasan deh...

ane:" Ehmm, heii, elo cantik....." (diucapkan dengan grogi, tapi tetep yg namanya eye contact ane udah terbiasa, so ane ngucapin itu dengan natap matanya"....)

target: (senyum malu) ehmm, makasih..."

setelah itu, semua orang diam, temennya ketawa, ane diam, target juga diam, jadi canggung sesaat, tiba2 temennya yg banci ngomong"

banci:" udehh, kamyu minta no hp nya aja"

and that exactly what im doing at that moment

ane:" oke, no hp lo brapa...."

eh dikasih, dan waktu itu gwa follow up dan dia memberikan salah satu respond terbaik yang pernah wa dapat seumur hidup wa, wa gak nyangka, approach yang sesingkat itu pas di follow up bisa sebagus itu. Sempet gwa pamer2 ke temen kampus gwa betapa jagonya gwa, tapi wa sekarang sadar, itu gak ada apa- apanya.....

FR 6
ini bonus aja deh, sempat wa approach MC di panggung yang di kelilingi banyak penonton di sekitar mall tersebut (CP), cuman ini wa dah tau pasti di reject, wa ngelakuin ini karena buat have fun aja (sebenarnya wa waktu itu ngelakuin ini buat pamer nyali di depan temen sarging, tapi sekarang wa dah dewasa, pamer2 nyali keknya gak ada gunanya)...

Jadi kira2 gini....

Temen sarging 1: " Bro itu MC cakep, lo brani gak approach?"
Temen sarging 2: " ia bro, coba elo"
ane:" lo pada brani nga? Gwa brani ini serius"
Temen2 sarging: " Ia coba lah"
ane:" oke!!!"

ane ke depan panggung, trus....

Ane: "gwa boleh pinjem mic nya bentar nga?"

MC: "si mc cantik dengan polosnya "oh ia ia", trus di kasih"

ane: ngomong di mic " Gwa tadi ngelihat lo dari atas, dan menurut gwa lo cantik banget, gwa boleh minta no hp lo nga???"

MC cewe: "hah apaan nih, reality show yah??"

langsung MC cowonya ketawa dan ngencengin ane

MC cowo: " elo beli dolo produk kita, baru tar di kasih"

ane: "Ohh gitu yah, oke deh, sorri yah guys ganggu" langsung eject (gwa juga jiper waktu itu jadi perhatian orang- orang, jadi gak basa- basi langsung eject aja, but still, walk like a boss)...

Cuma intinya approach ini keknya sekedar show off dong ke temen- temen, dan ane skarang dah lebih matang dan lebih dewasa, show off keknya bukan merupakan hal yang baik buat komunitas. So im probably not gonna do that kind of shit anymore, but maybe still, hahahah....

hore 5 FR!!!,aku bisa ikut line nih skarang??? mau belajar dari agan2 yang udah lebih matang...









Quote:


You sir, are awesome.

Cek PM.
Quote:


hehe ane lg males nulis gan emoticon-Stick Out Tongue maap yak, tp nanti kalau mood nulis jg nulis lg ko hehe

btw thanks untuk sharingnya ya agan fact, padahal dia lagi sakit tp bela2 in nongkrong sampe pagi utk sharing sama kita2 emoticon-Smilie

salam godlike emoticon-Big Grin
Quote:


Yeap.. it just awesome.. emoticon-Big Grin

..

Oh ya..
Buat agan karaya nih..

FR - 4 kelanjutan follow up ny gmn??
FR -5 juga..

Soalnya kan target bner2 interest tuh..
Dan jelas, itu bukan flake..
Sharing dong pengalaman follow up nya.. emoticon-Big Grin

Oh ya, yg sejenis FR-1 ada lagi kah??
Enak banget itu kalo bisa ilangin anxiety kalo ada target yg bareng mamanya..
emoticon-Matabelo

Quote:


wah gilee man, lo dari jam 6.30-10.00 bs approach segitu banyak. berarti dlm 3 jam bs 10 org dan dapet 6nomor? knp ga mulai dari siangan bro kan bs ke 2 mall jadi bs 20++ orang? lu yg di video ini ya gan, wkwkwkkwkwk.

http://www.youtube.com/watch?v=0YnGcffZFMU

tp kalu pake itung2an master frequent poster "fact69" itu:
sehari 10cewek, berarti kalau sebulan 10 dikali 30 dan totalnya 300 (10x 30 ) cewek dan dapet no 60% yang berarti 180 nomor dalam sebulan , kalau setahun berarti 300 x 12 =3600 nomor .. wah gilee bener ya agan
emang nya gak ada kehidupan lain ya ga atau bisa jadi hidupnya di dedikasikan untuk hal ini mungkin ya?


moment2 yg gue tunggu si iloveallah007/karaya14 sarging bareng fact69. wkwkwkwkwkwkwkw


Quote:


yang FR 4 jujur ane blom follow up gan, kalo yg FR 5, yah ane follow up lewat sms gitu, dan respondnya bagus, kalimatnya panjang dan keliatan interest, mau di share disini kayanya ndak enak gan, gak enak privasi..... Intinya setelah kita 2 hari, smsan, ane mencoba nraktir dia makan di kampus, dan dia bilang ternyata dia dah ada cowo, pokoknya kalimat terakhir dia we will see ;D. Trus stlah itu ane gak follow up lagi, dan memutuskan untuk approach lebih banyak lagi.

kalo yang approach bareng nyokap/ bokap, jujur ane sering gan (gak sering2 juga, 4- 5x ada mungking). Yah tapi itu, dapet contact slalu gagal, tapi setidaknya ane dah bikin senyum target dan nyokap/ bokapnya + nyali ane jadi lebih gede, jadi win win situation deh...

Quote:


wah bukan aku itu wkwkwk, aku gak pernah buat documentary kek gitu, paling FR doang. Cuman masalah 3 jam 10 cewe++, aku bukannya mau boasting bro, tapi itu jujur biasa banget. Dan gak selalu juga tiap sarging 10++ cewe dapet 6 nomor, kan aku bilang itu rekor ku, yah jadi gak selalu tiap sarging 6 nomor, kadang 3, kadang 5, nah bahkan sarging terakhirku di CP cuma 1 kan.... Dan 10 approach itu jangan dikira sukses masuk conversation smua, kan ada reject2 kaya cewe nya cuman say no, thank you/ thanks, then they just keep walk away....

Btw post agan yang ini "emang nya gak ada kehidupan lain ya ga atau bisa jadi hidupnya di dedikasikan untuk hal ini mungkin ya?"

Jujur aku merasa sedikit offensive yah, karena ane ngerasa ada sedikit unsur sarkasme disini, tapi ane coba ngejawab aja deh.

Ane pada dasarnya kan masih kull, karena libur kull aja nih, ane mau aktif lagi, baru kemarin aja tuh ane 2x sarging dalam 1 minggu, yah karena ane merasa dah libur dan free, trus siang- sore juga ane ada kerjaan kok, bantu bokap jaga warnet usaha kluarga....

Tapi intinya bukan itu gan, intinya....
Sebenarnya ane gamer gan, suka banget maen game (offline dan online), dan dulu ane maen sampe freak bgt, ampe berjam- jam di depan komputer, yah ane melakukan itu karena menurut ane itu fun aja.... So people often says "dude, get a life, stop wasting time, go outside and meet some chicks". And that exactly what im doing, tapi tetep ane gak bisa berpaling dari passion ane yaitu ngegame, jadi walau udah sering hunting cewe, ane tetep gaming.

So i start to go outside and hunting cewe gitu deh, dan emang ane merasa ini salah satu hal yang bener2 fun.... Dan banyak orang emang mulai ngejudge ane kalo ane pick up cewe tuh cuma buang- buang waktu doang.

Cuman setelah itu ane berpikir gini aja sih gan, orang lain terserah mau ngejudge ane no life/ can only wasted time. Intinya ane senang melakukan itu dan ane bener2 ngerasa fun doing the things that i like...(gaming, approaching girls, dll)...

Karena emang pada dasarnya sih menurut ane

"Time you really enjoy wasting was not wasted"
-John Lennon


Quote:


Setuju. Rasionya ya segitu lah. Awal-awal ya emang harus begini. Main kuantitas sebanyak-banyaknya dulu, yang penting ngenalin apa itu approach anxiety dan cara ngontrolnya. Ga usah mimpi HB-HBan, yang penting bisa ngopen dan pertahanin interaksi yang ga awkward.

3 jam approach 10+ biasa banget emang. Kalo ga dipaksain gitu, ntar alasan-alasan otomatis bakal keluar sendiri yang mana malah akhirnya lo ga approach2 sama sekali gara-gara ngedengerin otaklu yang bikin backward rationalizing.

Kalo udah terbiasa ngopen random people, ngontrol approach anxiety dan udah ga ada lagi pertanyaan "tapi ntar ngomong apa?" di otaklo barulah sembari jalan... sambil menyelam minum air... "autopilot mode".

Berapa lama baru bisa masuk autopilot mode? Tiap orang beda-beda. Yang jelas ga usah ngebet berkompetisi ato adu hebat-hebatan. Kompetisi sama diri elo aja.

Quote:


Berarti lu udah ada basic lah ya sadar ato engga. Orang-orang yang dateng ke warnet lu bermacem-macem tipenya lah.

cheers!
Quote:


Haha. tanya aja doi bro..
gw sih hayukk aja kalau bukan utk jago2an/ngajar2in. kalau murni utk sarging aja ok. tp gw cuma bs di GI, CP, TA, Gading. Dan gw free hari senin - jumat after office atau sabtu minggu. tp jgn mendadak ya, biar gw bs atur waktunya.
POST disini aja bro tanggal dan tmpatnya, biar yg lain bs liat. siapa tau mau join jg. nanti nope bs PM.
Quote:


Welcome.. To the Club bro.. emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
nih gw suka, kebetulan gw abis buat videonya, yang ini konsepnya hampir kayak simplepickup, kemungkinan akhir minggu ini bro bro bisa liat,

dan anak PUA disini bisa liatlah nama palsu yang kita buat tar di video, kita dari alumni mana emoticon-Ngakak

gw juga belajar gak cuman dari alumni sebelah kok, gw campur campur, karena gak ada sesuatu yang original, adanya hasil dari ATM(amati tiru modifikasi)
kemarin malam abis meetup ma anak2 lair, dan sempet sarging di nite game, and that was the 1st time i tried the night game, and damn man, i just dont know what im doing and what im gonna do....

Aku bener2 ngerasa gak nyaman dan bingung di night game. Cuman ane sangat appreciate bgt ama agan fact69, karena disaat ane lagi diem2nya kek orang tolol yang kebingungan di club, agan fact69 masih mau nemenin dan masih mau ngajarin ane.... Dan emang dari ngelihat agan fact69, hes a good looking son of a bitch, you play on easy mode bro.

Sempet sharing2 juga tentang pengalaman hidup, terutama agan chivaz, dimana pengalaman hidupnya agan chivaz pasti jadi hal yang bakal gwa inget dan gwa persiapkan kelak buat hidup gwa yang akan mendatang.

Kata- kata yg sampe skarang gwa inget tuh kata2 dari agan exorio, dimana agan exorio bilang kalo gwa approach cuma buat show off (sorry gan exo, jujur saat denger ini aku antara bingung, kesel, tersinggung, sakit hati, dan marah di saat yg bersamaan). Cuma yah emang sih setelah gwa pikir2, approach yang selama ini ane lakukan gak punya "sense of goals" yang jelas/ tujuan yang jelas. Selama ini ane ngelakuin pick up emang buat hepi2, aduh nyali, tantang2ngan, dan keknya emang itu salah banget. And thats what i gonna have to change starting from now....

but anyway, night game..., gwa gak tau mau balik lagi situ atau engga, ane ngerasa insecure banget di night game. but yeah mungkin itu akan jadi tantangan baru buat ane, dan mungkin ane bakal balik mencoba lagi... or mungkin setelah ane lulus kull dan dapet pekerjaan tetap (soalnya entah kenapa di club ane ngerasa kaya anak kecil banget...)

Thanks kaskus lair )3
Quote:


emoticon-Ngacir2
×