zul.outlookAvatar border
TS
zul.outlook
[Hot...] Dibalik Program Khazanah Trans 7, Cerita dari Wapemred
Assalaamu'alaykum


tau acara ini kan?????

emoticon-Bingung (S)



Monggo disimak nih cerita wapimrednya...

emoticon-Matabelo


Sadar Karena Mendengar Radio Islam





Hidayah adalah harta termahal yang dimiliki oleh seorang muslim, terlebih bagi yang telah mengenal sunnah dan ajaran yang benar.

Tak disangka, hanya dengan mendengarkan radio, perilaku dan kebiasaan seseorang bisa berubah 180 derajat dari kebiasaan semula. Inilah hebatnya media, bisa membentuk pola pikir para pendengarnya.

Wapemred (Wakil Pemimpin Redaksi) program Khazanah Trans7, Pracoyo Wiryo Utomo [http://www.facebook.com/pracoyo.wiryoutomo?fref=ts], adalah salah satu diantara orang yang terpengaruh tersebut. Pria berjenggot itu mengalami perubahan kehidupan yang bertolak belakang dari kebiasaan sebelumnya, setelah mendengarkan ceramah di Radio Rodja 756 AM.

"Saya ini dulunya penganut Liberal, saya hidup di lingkungan Jurnalis yang senantiasa di didik untuk kritis, tapi setelah saya sering mendengarkan radio Rodja, saya berubah," ujar Pracoyo di sela-sela acara pelatihan jurnalistik di komplek Pondok Pesantren As Sunnah Cirebon, Kamis (9/5).

Pracoyo berkisah bahwa ketertarikannya dengan dakwah Salafiyah melalui proses perjalanan yang panjang. "Menjelang pergi haji, saya banyak berdo'a agar menemukan ajaran Islam yang benar, setelah itu saya diajak untuk hadir di beberapa liqo' dan pengajian, tapi tidak ada yang sreg, hingga menemukan radio Rodja, dan saya selalu mendengarkannya," ujarnya.

Quote:
Diubah oleh zul.outlook 03-11-2013 04:38
0
21.4K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan