ariezdearAvatar border
TS
ariezdear
Pengalaman Tragis Nonton di Blitzmegaplex
Permisi gan, ane cuma mau curhat pengalaman pertama ane nonton di Blitzmegaplex. Ane sih biasanya nonton film di Cinema 21, pingin bandingin aja.

Di Batam, Blitz termasuk baru. Hadir di Kepri Mall dan Harbour Bay Mall. Kemarin ane nonton "Haunter" di Kepri soalnya deket sama kost'2an, hehee. Kesan pertama di bioskop ini sungguh menyedihkan. Bentuk tiketnya terkesan murahan, tipis dan tdk informatif. Pegawainya juga kurang ramah. Bandingkan dgn C'21 udah kayak pramugari. Ehm, harap maklum deh. Lanjut ke ruangan teaternya. Bentuk kursinya aneh dan kurang empuk. Lagi'2 nomer kursinya kurang informatif. Waktu penayangan trailer'2 film, kenapa juga lampu nggak diredupkan, kan nggak jelas gambarnya. Saat pemutaran film utama ternyata gambarnya kurang tajam, bikin pusing aja. Sound systemnya juga payah, masak ada penonton bisik'2 bisa kedengaran. Coba bandingkan dgn C'21, suara speakernya keras menggelegar dan bisa bikin kursi bergetar. Dan satu hal yg bikin ane kecewa, ada yg aneh dgn AC'nya. Alhasil ane masuk angin dan mau muntah, untung aja udah buru2 ke WC. Film baru setengah main, ane tinggal pulang aja.

Satu kata buat Blitz, KAPOK..!! Mending ke C'21 aja, lebih keren segalanya. Mungkin Blitz masih perlu banyak belajar di dunia perbioskopan. Sory kalo ada pihak yg tersinggung dgn tulisan ini. Ane cuma curhat aja, thanks.
0
38K
328
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan