CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO: Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap Nyaleg (BB17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e776d938cb17de2d8b4582/foto-model-majalah-dewasa-destiara-talita-mantap-nyaleg-bb17

FOTO: Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap Nyaleg (BB17++)

Quote:



ane bakal coblos anu nya gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 19

kenapa gak di BP ajah emoticon-No Hope





FOTO: Model Majalah Dewasa Destiara Talita Mantap Nyaleg (BB17++)
ancor ancor nih indo emoticon-Cape d...

masa model majalah dewasa nyaleg emoticon-DP
tambah banyak aja kondom berserakan di gedung terhormat
kurang pendapatan di dunia model apa begimana yak dia gan emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ancur ancur emoticon-Cape d... (S)
tag line'a ada unsur provokatif nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waduhh...model kayak begini kok malah bisa menjadi caleg ya ? emoticon-Bingung (S)

Mau jadi apa'lah negara tercinta kita ini.... emoticon-Sorry
Ane mau dong nyoblos .. .. emoticon-Matabelo
doi terpilih makin bertebaran kondom di gedung DPR gan
anjing, makin gak jelas aja negeri ini
ohh mungkin doi pas pileg ngangkang di bilik gan,minta dicoblos kan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ckckck gak jelas mukanya, serem
ahh gabagus, cantiknya karna make up.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo langsung nusuk dia pas dipaha mah oke oke aja gann, tapi kalo disuruh nyoblos dia jadi caleg? ogaah gilaaa

emoticon-Najis

tapi bikin gw ngaceng juga sih emoticon-Malu
memangnya kenapa? tuh udah kelaitan kan ga punya malu lagi, cocok deh
Quote:


sabar ya gan


emoticon-Matabelo
gurih gurih enyoi emoticon-Big Grin
Astarfirullahalazim
Bertobatlah manusia
mending jadi model aja dah ga cocok banget jadi calek gan
Yang di coblos apanya itu gan?
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di