Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ato19Avatar border
TS
ato19
Menlu Inggris Bertamu ke Kantor Jokowi
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kedatangan tamu istimewa, yakni Menteri Luar Negeri Inggris William Hague, di Balaikota Jakarta, Selasa (28/1/2014) siang. Ini merupakan pertemuan pertama antara kedua tokoh tersebut.

Rombongan Menlu Inggris datang ke Balaikota sekitar pukul 14.00 WIB. Turun dari mobil berbendera Inggris, Hague disambut senyum dan salaman Jokowi di teras Balaikota. "Good afternoon," kata Hague seraya menyapa wartawan.

Setelah mempersilakan wartawan mengabadikan momen kedatangannya, Hague beserta rombongannya masuk ke dalam Balaikota. Pertemuan itu berlangsung tertutup.

Kunjungan Menlu ke Indonesia merupakan yang pertama kalinya sejak 2005. Kunjungan itu untuk menindaklanjuti kunjungan bersejarah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Inggris pada 2012. Kunjungan itu juga merupakan rangkaian kunjungan terkini Hague ke wilayah Asia Tenggara. Selain Indonesia, Hague singgah ke Filipina.

Selain Jokowi, Hague akan bertemu Menlu RI Marty Natalegawa untuk meninjau kembali kerja sama Inggris-Indonesia. Tidak hanya itu, kedatangannya juga ingin mendiskusikan isu global yang jadi kepentingan bersama.

5um83r

mantap emoticon-2 Jempol
0
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan