CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
~Kamar Santai panjihermawan~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510208017b1243ad3b000010/kamar-santai-panjihermawan

~Kamar Santai panjihermawan~

Tampilkan isi Thread
Halaman 209 dari 440
Quote:


Pasukan seven lah yah emoticon-Matabelo
Quote:


ya bisa di bilang gitu emoticon-Cool
Quote:


Ketua pasukan seven mana nih emoticon-Ngakak
Quote:


ah elah
Nagapain lu cari cari gw
Ada masalah apa emang sama pasukan gw
Kita dri team seven ga mau rusuh bray
Jadi kalau ada apa'' di bicarakan yg enak emoticon-Ngakak
Koplak koplak emoticon-Ngakak
Quote:


Ah elah ngeri men batane
Ah elah gitu doang
Asli w tampol
Asli

emoticon-Ngakak
Quote:

udeh udeh
Si boss emang lagi sensi tuh
Kga dapet bagian donat soalnye emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Yodah tidur dulu deh emoticon-Ngacir
Quote:

tidur merem bray
Jangan melek aje emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


wasyuuu , Wes MIK ae emoticon-Matabelo emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


wes deal om emoticon-Stick Out Tongue
mbuh engkok bengi maen po ra emoticon-Big Grin
Quote:


Woyajelas ganteng.......emoticon-Ngacir
Quote:


Berapaan semangkok? emoticon-Malu (S)
-----
Emang akrab kok emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Ngakak
njul wes mik emoticon-Selamat
Quote:


emoticon-Selamat Mau wengi koe kok off emoticon-Cape d...
Quote:


enek urusan mendadak emoticon-Cape d...
Quote:


Kalo online ya paling cuma Getamped sama Ragnarok emoticon-Embarrassment

Kalau yg offline, mainnya kalau bukan AoE ya FM emoticon-Ngakak (S)

=======

Cilacap gimana? Semalem gempa lagi kan?
wih udah mik Bangjul emoticon-Matabelo
emoticon-Selamat
Quote:


traktiran cendol kie emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


halo gan
emoticon-Matabelo
Quote:


Pau emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Quote:

apaaaaa emoticon-Sorry
Quote:


Santailah, ngantri tapi emoticon-Ketupat
Quote:


Woyajelas
Kapan nyusul pauemoticon-Stick Out Tongue
Quote:


SMA aku cuma maenan game facebook.
FM yang baru mau maenan tapi takut spek kompi gak kuat emoticon-Hammer
=========
Iya jam 23:20 kalo gasalah, posisi di warnet, rumah malah tak kunci dari luar emoticon-Hammer

Di warnet mah ada gempa malah biasa aja emoticon-Cape d... (S)

3 kali gempa waktunya sama, Sabtu siang sekitar jam 12-an, Sabtu malam juga sekitar jam 12-an, Senin malam juga sekitar jam 12-an. Why?
Quote:


Hlo ra ngemeng emoticon-Hoax
Halaman 209 dari 440


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di