Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ramdhonftek03Avatar border
TS
ramdhonftek03
[RASAIN LOE] PNS DKI Jakarta Tolak Kebijakan Gunakan Kendaraan Umum

[JAKARTA] Jumlah warga DkI Jakarta yang menerima dan menolak kebijakan wajib menggunakan kendaraan umum setiap hari Jumat hampir sama.

Dari polling yang dilakukan www.suarapembaruan.com sejak Jumat (3/1) hingga Senin (27/1), sebanyak 48 persen warga DKI Jakarta setuju diberlakukan sepeda setiap hari Jumat dengan sanksi yang tegas.

Namun, sebanyak 27 persen yang menolak, karena kebijakan itu menghambat kerja PNS. Hanya lima persen dari 4.221 responden yang setuju kalau kebijakan Pemprov DKI Jakarta ini diberlakukan setiap hari.

“Dari polling ini terlihat jelas jumlah yang setuju dan tidak setuju terhadap kebijakan Pemprov DKI Jakarta itu hampir seimbang,” kata Redaktur SP, Surya Lesmana di Jakarta, Senin (27/1).

Surya mengatakan, polling ini dimulai sejak Jumat (3/1) dan berakhir Senin (27/1), dengan jumlah responden yang mengklik www.suarapembaruan.com mencapai 4.221 orang.

sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/p...aan-umum/48508
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ea kebijakan gubernur yang setengah-setengah dan tidak ada solusi malah bikin susah lebih baik perbaiki dulu tuh angkutan umumnya baru dah keluar tuh kebijakan (Jakarta makin Butut) emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
0
1.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan