CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ban motor agan sering bocor?? ganti sama ban yang satu ini!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5268f974fbca17a944000005/ban-motor-agan-sering-bocor-ganti-sama-ban-yang-satu-ini

Ban motor agan sering bocor?? ganti sama ban yang satu ini!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 18
emoticon-Sundul Gan (S)
sundul dikit siapa tau HT lagi emoticon-Hammer (S)
bagus" gan ban'nya cocok banget sama jalanan jakarta sekarang emoticon-Ngakak


Kalo diganti sama ban kreta api ato ban Stum ntar susah gan nyari tambal bannya kalo bocor !! emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak

untung aja ban motor ane jarang bocor gan emoticon-Ngakak
mending motor nya di gendong aja
atau di selimutin aja di kamar kalo takut bocor ... emoticon-Big Grin
motor pake ban kereta gimana jalannya ya
mesti ada relnya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
haha belinya dimnh ya? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pengen cobain ban yg terkahir ane pasang di motor ane ah gan


mampir juga gan
[UPDATE]5 Keyboard Komputer Dengan Teknologi Paling Canggih HT #1
wakkwakwakwaka
nambel ban kereta
Ban motor agan sering bocor?? ganti sama ban yang satu ini!!
nail immunity level: infinity!

wakakka, ga mungkin bocor kena paku nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ban yang terakhir ga bakal bocor gan emoticon-Ngakak
ane kira ente beneran ngasih solusi buat ban emoticon-Ngakak
Kirain mau promo produk Gan.
tapi mayan lah Gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkw emoticon-Ngakak
ban kereta emang bener2 sakti, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ban yang terkahir mah sama sekali gak perlu ditambal seumur hidup emoticon-Ngakak
Waaa TSnya botak yah emoticon-Ngakak

Lagi ngintip di mesin giling emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak itu kereta api pantesan telat dtg'nya emoticon-Ngakak
Halaman 12 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di