rar21Avatar border
TS
rar21
Arti Arti Mimpi
Nubi izin bikin thread
thread pertama ane nih gan emoticon-Malu


Sorry gan kalo ane repost atau apa emoticon-Sorry emoticon-Maaf Agan
kalo bermanfaat ane minta cendol nya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
dan jangan lempar ane emoticon-Blue Guy Bata (L)
jgn lupa rate nya emoticon-Rate 5 Star





Arti Mimpi
Selain dikatakan sebagai sebuah bunga tidur, terkadang banyak orang juga uyang mempercayai bahwa mimpi adalah sebuah bayanngan akan suatu hal yang pernah terjadi atau bahkan hal yang nantinya akan terjadi. Dari situlah banyak orang yang mulai mencari Arti Mimpi, agar nantinya bisa mengartikan dari mimpi yang telah diingat hingga hal-hal yang nantinya bisa terjadi. Karena memang masyarakat Indonesia banyak yang beranggapan bahwa mimpi merupakan jembatan untuk apa yang akan terjadi dan yang akan dialami oleh seseorang tersebut.

Berbicara tentang Arti Mimpi, tentunya saat ini sudah tidak asing lagi dengan yang namanya primbon, dimana disitu lebih sering ditemukan tentang berbagai macam Arti Mimpi, dan mungkin rata rata agan semua adalah termasuk orang yang ingin mengetahui tentang kumpulan Arti Mimpi. Hari ini ane pun akan memberikan kumpulan Arti Mimpi untuk para pembaca semuanya. Dan mungkin ini bisa menjadi pelajaran yang berharga bagi agan/sis sekalian, langsung saja gan baca Arti Mimpi dibawah ini

Spoiler for Kalo Berkenan Baca Gan:





Dari kumpulan Arti Mimpidiatas memang sepertinya sedikit-sedikit ada yang berhubungan dengan mimpi yang mungkin dialami oleh agan sekalian. Dan untuk masalah kepercayaan itu akan kembali lagi kepada agan masing-masing yang menjalankannya, karena memang hidup itu tentu gak harus berdasarkan dengan mimpi, tapi harus berdasarkan dengan usaha dan juga keyakinan. Terutama kita harus senantiasa dan selalu berserah diri kepada Maha Pencipta.

Semoga Bermanfaat ane cuman SHARE doang emoticon-Cendol (S) emoticon-Jempol emoticon-Blue Guy Cendol (S)
nb : ini gk semuanya ane ketik ada yg copas hehehe emoticon-Malu (S)

SUMBER Mbah Gugel dan Blog orang emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)





Diubah oleh rar21 27-01-2014 03:35
0
115.2K
1.1K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan