Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cancan8elcrsAvatar border
TS
cancan8elcrs
Pecinta DBZ masup! 3 musuh terkuat di DBZ versi 3d
Berikut ini adalah 3 gambar 3d dari musuh dalam serial anime Dragonball Z, siapakah mereka? Mereka adalah Cell, Freezer, & Majin Buu.Maaf kalo trit nya berantakan soalnya ane nubiemoticon-Malu (S)eren, yosh gausah basa basi langsung aja dan sorry kalo emoticon-Blue Repost emoticon-I Love Indonesia (S)
berikut tampilannya :

1. Cell (Dragonball-Z) :

Cell (セル) adalah salah satu supervillains utama dari manga Dragon Ball dan Dragon Ball Z anime. Dia adalah makhluk terakhir yang diciptaan oleh Dr. Gero , dirancang untuk memiliki semua kemampuan dari para pejuang terbesar yang pernah menghuni atau mengunjungi Bumi , hasilnya adalah "prajurit yang sempurna", memiliki sifat-sifat genetik yang menguntungkan banyak dan kemampuan khusus. Sel adalah satu-satunya Red Ribbon "Android" untuk tidak memiliki Red Ribbon lencana pada dirinya. Ia juga salah satu dari beberapa Androids Ribbon Red tidak langsung diselesaikan oleh Dr Gero, yang lain adalah Android 13 , Android 14 , Android 15 , dan mungkin Android 8 . Kedua your Androids dan 13, 14 dan 15 konsepsi yang melibatkan Dr. Gero's Super Computer .
Spoiler for cell1:

Spoiler for Cell2:

Spoiler for Cell3:

Spoiler for cell4:


2. Freezer (Dragonball-Z) :
Frieza (フリーザ) adalah salah satu penjahat paling signifikan dalam manga Dragon Ball dan Dragon Ball Z anime. Dia juga membuat penampilan di beberapa film Dragon Ball Z, serta Dragon Ball GT episode. Frieza adalah kaisar atau raja galaksi dari ras yang tidak disebutkan namanya yang menjalankan Organisasi Perdagangan Planet dan ditakuti karena kekejaman dan kekuasaannya. Dia adalah keturunan Chilled, putra King Cold , adik dari Cooler , dan ayah Kuriza . Namanya lebih dikenal adalah dengan sebutan "freezer."
Spoiler for frieza1:

Spoiler for frieza2:

Spoiler for frieza3:


and last nih favorit ane gan do'i

3. Majin Buu (Dragonball-Z) :
Majin Buu (魔人ブウ, Majin BU,. Lit "Majin Boo"), kemudian dikenal sebagai Mr Buu (ミスター·ブウ, Misutā Buu,. Lit "Mister Boo"), adalah bentuk pertama dari Buu terlihat dalam seri Dragon Ball . Majin Buu memiliki banyak bentuk, yang semuanya terkait di bawah ini, dan semua bentuk yang hanya disebut sebagai "Majin Buu" dalam seri, tetapi berbagai bentuk mendapatkan nama umum mereka dari berbagai Dragon Ball Z video game. Menurut Daizenshuu 1 , Majin Buu terinspirasi oleh Akira Toriyama redaksi ketiga, Fuyuto Takeda .
Spoiler for buu1:

Spoiler for buu2:

Spoiler for buu3:

Spoiler for buu4:

Sekian dari half trit ane semoga bermanfaat dan jgn lupa di rate ya gan sama di cendol hihi emoticon-Cendol (S)
Sumber :http://gabanshare.blogspot.com/2014/01/gambar-3d-tiga-musuh-terkuat-dalam.html
Diubah oleh cancan8elcrs 26-01-2014 08:44
0
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan