CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[IBU NEGARA] ibu ani ngamuk lagi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e4c18517cb170f2f8b46b6/ibu-negara-ibu-ani-ngamuk-lagi

[IBU NEGARA] ibu ani ngamuk lagi

nihh gan ceritanya
emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
[IBU NEGARA] ibu ani ngamuk lagiLagi-lagi akun Ani Yudhoyono mengeluarkan komentar yang pedas ketika meladeni pengikutnya di Instagram. Jumat, 17 Januari 2014. Kali ini, dia marah dalam menanggapi pertanyaan @adhityaanp mengenai foto yang dia unggahnya.

Ani mengunggah foto hasil bidikannya yang menampilkan tiga kuda di atas lapangan rumput. Ani menulis takarir yang menyertai foto itu, â??Semoga alam kita tetap lestari. May our environment always be preserved".

Semula, pemilik akun @adhityaanp bertanya, apakah kamera yang kerap dipakai Ani Yudhoyono itu milik pribadi atau milik negara.

Akun bernama @adhityaanp lalu bertanya, â??Ini kamera yang ibu pakai buat foto di instagram, punya pribadi atau puny (punya) Negara bu? @aniyudhoyono.â??

Ani Yudhoyono mengatakan bahwa kamera itu bukan milik negara, melainkan milik pribadi. Ani Yudhoyono pun menanggapinya dengan serius.

Ani pun menjawab, â??@adhityaanp pertanyaan anda agak keterlaluan, tapi akan saya jawab biar gamblang. Yang dipakai oleh biro pers, kemungkinan punya Negara. Kalau yang dipakai saya tentu milik pribadi. Ingat jauh sebelum jadi ibu Negara, pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkimpoian sebuah tustel dari ortu (orang tua). Paham?â??

Capture dari percakapan keduanya beredar luas di media sosial. Bahkan, tanggapannya pun muncul dengan beragam. Satu di antaranya adalah beredarnya gambar Ani Yudhoyono memanggul kamera LSR dan tripot di pundaknya. Gambar yang beredar di Path itu lengkap dengan tulisan huruf kapital.

â??Ni Tustel Hadiah kimpoian Tahun 1976â??. Lalu di bawahnya ada tulisan â??paham?â?? berukuran lebih besar, juga dengan huruf kapital.

Jawaban Ani mendapat tanggapan dari akun @ridwanhutanto.

â??Iya, soalnya bu Ani pernah bilang kalau dari tahun 1976 dikasih hadiah pernikahan tustel dr org tuanya. Makanya saya bingung. Memang uda ada Canon MK II dari tahun 1976.â??

Bukan kali ini saja komentar Ani Yudhoyono menjadi sorotan. Terakhir kali, dia mengomentari seorang pengikutnya yang mengkritiknya karena "main" Instagram saat banjir melanda Jakarta. Ani pun menjawabnya ketus, tapi kemudian menanyakan keberadaan istri Jokowi dan istri Ahok.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 4
Pertamax emoticon-Cool

Lagi ibu negara yang dibahasemoticon-Hammer
Miris sih liat nya emoticon-Big Grin

emoticon-rose
Diubah oleh kecoak.salto
Haduh ane agak gimana ya gan..
mau komentar ngeri.. hehe
Mungkin belum terbiasa dengan kritikan sepertinya gan,
[IBU NEGARA] ibu ani ngamuk lagi
Alhamdullilah kebagian pertamax


Oh yang ditanya soal kamera milik negara itu ?
Ane udah tau gan , keknya repost deh
Diubah oleh gadingholic
emoticon-Blue Repostudah agak lama sih gan

emoticon-rose
Ibu negara lagi emoticon-Cape d... (S)
sabar bu... jangan2 beli d fjb kaskus itu kamera.. :-)
Udah pernah dibahas nech gan...
Tapi ttp menarik ngebahas ibu negara ini
haha...

keren gan...
semoga cepet mati bu emoticon-Smilie

































emoticon-fuck2
Ane gak bisa komeng apa apa gan, ane cuman bisa aduh kenapa ibu negara kita ini menjadi pemarah
Gampang marah ye
sudah lah bu, akun medsos nya mending ditutup aja emoticon-Cape d... (S)
Itu bukan marah kali gan,tapi bersemangat mungkin krna inget perkimpoiannya tahun 76 #piss bu ani
berita lama emoticon-Blue Repost pulak emoticon-fuck
Udalah gan beliau itu uda tua jangan di bully terus emoticon-Cool

Mati penasaran nanti emoticon-Hammer2
mau ibu ani tuh apa sih ya gan sebenernya? emoticon-Bingung
ibu negara ibu negara... ckckckck emoticon-Sorry
ikut nyimak aja ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
takut ane emoticon-Takut emoticon-Takut
Diubah oleh playmaker5
Ibu negara kok gak bisa ngayomi rakyatnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di