cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Pria Hobi Lari, Ternyata Jago di Atas Ranjang
MUNGKIN, beberapa dari Anda menyukai pria yang memiliki hobi lari alias runner. Ternyata, ada kabar baik bagi Anda yang kepincut dengan pria pelari.

Pria-pria yang hobi lari rupanya memiliki kejutan seks yang sangat menakjubkan. Bagi Anda yang kurang suka pria pelari, mulai dari sekarang, pilihlah pria-pria yang memiliki betis kekar nan seks tersebut.

Berikut ini alasan Anda harus mencintai pria pelari, sebagaimana dilansir Yourtango.

Pria pelari pekerja keras

Seorang pria yang hobi lari, memiliki karakteristik pekerja keras. Lihat saja, bagaimana dia berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan sehat. Belum lagi aktivitas lainnya, seperti bekerja dan kencan dengan Anda. Ini membentuknya menjadi seorang pria yang memiliki kualitas dedikasi yang tinggi terhadap sesuatu apalagi soal percintaan.

Mereka memiliki bentuk tubuh yang menawan

Hobi lari, tubuh fit, badan yang kuat, dan hati yang sabar adalah gambaran dari seorang pelari. Anda akan melihat bagaimana bentuk pria yang hanya mengenakan pakaian dalam dan celana pendek dengan keringat bercucuran di tubuhnya. Seksi bukan?

Mereka dewanya seks

Pria-pria yang hobi berolahraga disinyalir memiliki kemampuan seks yang tinggi dan dapat memuaskan pasangannya, tidak gampang lelah dan selalu fit. Mereka juga mampu bertahan lebih lama saat melakukan seks.

Peneliti dari Harvard University menemukan pria di atas 50 tahun yang selalu lari atau jalan, setidaknya tiga jam sepekan memiliki risiko impoten 30 persen lebih rendah dibanding mereka yang tidak pernah olahraga, semisal lari dan jalan.

Mereka motivator ulung

Seorang pria yang suka lari, selalu aktif dan tidak berhenti bergerak. Mereka juga akan memotivasi orang-orang di sekelilingnya memiliki pola hidup sehat dan bugar setiap saat.

Pria seperti ini, tentunya sangat seksi karena mereka seorang perencana yang baik, memiliki tujuan yang pasti, dan mampu mengontrol diri. Seksi bukan?

Pria yang suka lari itu cerdas!

Ingin mencari pasangan hidup yang cerdas, cobalah cek trek larinya saat ngegym. Pasalnya, ada sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa orang yang suka berjalan/lari memiliki sel-sel otak baru dan membuat mereka menjadi cerdas, gesit, dan awet muda.

Runners adalah orang paling bahagia di muka bumi

Studi menunjukkan bahwa orang yang suka berjalan atau lari lebih bahagia dibanding tidak suka melakukan itu. Para pelari memiliki kerangka berpikir positif karena secara alami mereka meleburkan stres dengan cara berjalan maupun lari. Para peneliti di University of Georgia Department of Exercise menemukan bahwa berlari tiga kali lebih efektif dalam mengurangi kecemasan atau stres dibanding istirahat atau tidur.
0
1.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan