mrarmAvatar border
TS
mrarm
WOW... Seorang Anak Lahir dengan Efek Sulap
waktu ane lagi blog emoticon-Traveller ngga sengaja ketemu ini nih, unik dan menarik secara ane emoticon-Matabelo kalo liat yang beginian. Nih langsung aja gan

Ialah Anthony Stuart dan istrinya yang memiliki ide untuk
menciptakan foto-foto yang di dalamnya terdapat kisah proses kehamilan sang istri. Anthony kemudian membuat sebuah blog yang berjudul Daddy’s Little Prop untuk mengoleksi dan memamerkan karya bersama istri serta anak perempuannya tersebut. Tema fotonya sulap gan, padahal om
Spoiler for :
aja ngga kepikiran bikin yang beginian.

awalnya, semuanya masih baik-baik dan normal-normal aja. Anthony dan istrinya melakukan pose yang menunjukkan seolah tidak ada apa-apa seperti yang biasanya para pesulap dan asisten mereka lakukan. Foto ini tentu diambil saat awal kehamilan atau bahkan sebelum istri Anthony hamil ya.

Spoiler for :


Setelah itu, masih dengan gaya pesulap profesional, Anthony menutupi bagian perut istrinya dengan kain dipunggungnya. Foto tersebut seolah menggambarkan ekspresi yang berkata bahwa akan ada hal yang terjadi setelah kain itu dibuka. Dan bagaimana hasilnya? Jawabannya ada di kisah selanjutnya.

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Wow, seorang kelinci, maksudnya seorang bayi keluar dari perut yang membuncit tadi! Wah, ternyata master Anthony ini benar-benar hebat dan terpercaya. Nampaknya sang asisten pun juga ikut senang mendapat kelinci yang sangat imut dan menggemaskan itu.

ane sih harapannya ngga emoticon-Blue Repostgan...

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) yang banyak gan

sumber :
Spoiler for :
Diubah oleh mrarm 26-01-2014 03:55
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan