Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apisasyariAvatar border
TS
apisasyari
Pelayanan di RSUD Bekasi. Masuk Gan!
WELCOME TO MY THREAD


Kebetulan ini thread pertama ane, jadi mohon maklum gan masih nubi huehehe.

Orisinil :
Spoiler for Ori:


Opini ane tentang RSUD Bekasi


Nah oke deh, ane mau curhat sedikit soal gimana sih pelayanan yang ane dan bokap rasain di RSUD Bekasi. Kondisi ini murni apa yang ane lihat disana dan ane sampaikan apa adanya, ya sedikit bias mungkin sama penilaian individu. Silahkan agan-agan sendiri yang menilai. Ada beberapa yang mau ane keluhkan disini soal pelayanan di RSUD Bekasi. Kronologisnya begini gan:

1. Ane berangkat dari rumah jam 7 pagi sama bokap ane untuk cek rutin sebulan sekali, bokap ane kena penyakit syaraf, jadi mesti rutin kontrol. Dulu sebenernya ga di RSUD Bekasi, pasti ke RS Islam dan ane juga yang anter. Tapi karena ada regulasi baru makanya bokap ane dirujuk ke RSUD Bekasi, alhamdulillah pikir ane karena lebih deket sama rumah. Sampe disana sekitar jam setengah 8 pagi dan ternyata sudah bejubel dengan para pasien yang antri. Ternyata itu rombongan untuk pasien yang non-umum atau memakai layanan BPJS Kesehatan yang baru aja launching di tahun 2014. Bokap ane pake askes (kalo ga pake askes obatnya mahal banget gan sebulan udah bisa 4juta lebih emoticon-Belo)

2. Abis itu bokap langsung ngambil nomor antrian dan dapet nomor 95 (padahal masih jam segitu yak emoticon-Bingung (S)). Yaudah ane dan bokap memutuskan untuk sabar nunggu sampai giliran dipanggil dan menyerahkan surat rujuk. Setelah dipanggil, ane nyerahin surat rujuk dan dipanggil sekali lagi untuk dipandu ke bagian poli syaraf (neurologi).

3. Nah ketika ane udah ngambil nomor antrian itu nunggunya lama banget, makanya ane liat-liat aja disekitar, merhatiin kondisi rumah sakit. Hasilnya adalah....

Spoiler for Pertamax:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Itu aja curhat yang mau ane sampein, semoga agan berkenan baca dan bisa ngerti keadaan yang ada disini. Makasih gans.

Spoiler for Harapan:


Spoiler for ...:
Diubah oleh apisasyari 25-01-2014 13:19
0
7.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan