CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngerjain penipu yang ngajak camsex via YM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52dd5d86becb17e47a8b45a5/ngerjain-penipu-yang-ngajak-camsex-via-ym

[Ngakak] Ngerjain penipu yang pura-pura ngajak camsex via YM

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 96
asli gw ngakak baca ini , jaman skg masih aja tipu kek gituan , dikira ini jaman bahola yang orang2 pada gaptek ;?emoticon-Ngakak
wah ane senyum2 sendiri ngebaca chat agan sama tuh penipu. mau ngerjain orang malah kena sendiri. e cape deh.....

emoticon-Ngakak
kelar jg bacanya
ane mah kalo baru knal udh minta2 gitu skalian ane kerjain gan
ane barusan knalan sm cewe.. ternyata pcrnya tmn ane
eh udh minta2 pulsa
cakep si
tp skalian ane kerjain aja ah..haha
Huahahahahaha mantep banget dah! emoticon-Ngakak
sukurin tuh kecebong kampret !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Manteb, tobat dah tuh penipu. Asli otak ente selain mesum tapi pinter juga yaahh emoticon-Ngakak
tukang tipu ditipu emoticon-Ngakak
sangat inspiratif..
ntar bisa dicoba emoticon-Ngakakemoticon-No Hope
Quote:


sama gan , ampe ke akar2 nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mangstab juga nih triknya
hahaha sial banget thu si penipu gan, keren gan caranya, ntar ane cobain ahhh hehee emoticon-Ngakak
TS nya jago juga, ato jangan2 mantan penipu ya emoticon-Ngakak
peace gan emoticon-Mewek
kena dehh...udah ngarep banget tuh padahal emoticon-Ngakak (S)
Senin nanti ane coba cek trade record mutasi rekeningnya gan dikantor.
kalo emang teridentifikasi rekening penampungan uang penipuan pasti ane blokir.
emoticon-Ngakak gokil gan... pernah jg ngerjain penipu kyk gn, tapi gak sampe gokil kyk gini..
emoticon-Ngakak
bole juga ni agan satu ini, jdi aktor aj dah gan emoticon-Ngakak
asli
agan kereeenn dah

Quote:
Hahahaha.. Asli emoticon-Ngakak banget gan ane baca cerita ente dari mulai sampe tamat. Saking menghayatinya ane sampe kebawa. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sekarang udah ngga ada kelanjutannya lagi yah gan?
ane pernah ketipu gan, dulu waktu msh main poker.ane dpt tukang tipunya dr kaskus jg..200rb ilang .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini trit bner2 kerenn..ngakak abis...ngasih banyak inspirasi....
Halaman 52 dari 96


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di